Ketua Team Sepak Bola “Adifa FC” Indra Gunawan Jalin Silaturahmi Dengan Bupati Rohil, Ini Pesan Bupati Untuk Olahraga Rokan Hilir.

Cmczone.com – Bagansiapiapi – Ketua Pesepak Bola Club Adifa FC Rohil Indra Gunawan bersama Ketua PSSI Rohil Habib Nur jalin silaturahmi dengan Bupati Rohil Afrizal Sintong di kediamannya mes bupati Jalan Perwira, Minggu (26/02/2023).

Pertemuan ketua team Olahraga Sepak Bola Club Adifa FC Indra Gunawan bersama Ketua PSSI Rohil Habib Nur dengan Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam rangka menjalin silaturahmi dan membahas Olahraga kedepannya, agar Rokan Hilir punya nama dibidang Olahraga salah satunya sepak bola.

Ketua Pesepak Bola Club Adifa FC Indra Gunawan mengatakan, ke awak media, Minggu (26/02/2023) mengucapkan terima kasihnya kepada bapak bupati rohil Afrizal Sintong atas perhatian dan dukungannya kepada team Adifa FC dan juga kepada persepak bola yang ada dirokan hilir.

Baca Juga :   *Kapolri Menjenguk Korban Luka Bakar saat melaksanakan tugas Pengamanan Aksi Unras*

Indra menyebutkan, disaat silaturahmi itu, bupati Rohil berpesan kepada kita semua Olahraga dirokan hilir harus lebih meningkat dan bisa nanti dibawa ke ajang Provinsi untuk tahun depan.

Indra juga menyampaikan, Bupati Rohil meminta pesepak bola rohil harus mempunyai bibit yang berkualitas dan bisa mengharumkan nama Rokan Hilir.

Dalam pesannya lanjut Indra, bupati berharap di Olahraga Bola kaki ini tolong jaga kekompakan dan jauhi kerusuhan. Sepak bola adalah ajang silaturahmi tempat menambah pergaulan dan wawasan pertemuan.

Adapun Indra selaku ketua dari Club Sepak Bola Adifa FC Rohil mengharapkan, semoga olah raga dirokan hilir ini bisa maju dan lebih baik dibawah kepemimpinan bapak Bupati Rohil Afrizal Sintong.

Baca Juga :   Guna Meremajakan Bangunan Paud Satgas TMMD Ke 111 Lakukan Pengecetan Ulang

“Semoga Olahraga dirokan hilir ini bisa lebih baik dan maju dibawah kepemimpinan bapak bupati rohil Afrizal Sintong”Pintanya.

jurnalis : Mrd