Berita  

Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan Tahun 1444 H. RAPI Mengadakan Acara Potong Ternak

Merangin, cMczone.com – Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) dengan slogan “Salam Rapi 5155, Santun di udara, Akrab di darat, Iman di hati, NKRI harga mati, Rapi harga diri”. Dalam Rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, mengadakan potong Hewan Ternak seekor Kerbau, Rabu (01/03/2023).

Segenap angota maupun simpatisan dalam hal ini menunjukan kekompakan khususnya di wilayah 09 merangin Lokalan 1 Jangkat dan lokalan 2 Jangkat Timur. Kegiatan ini merupakan bentuk kekompakan sesama Tim dalam Organisasi RAPI.

Untuk di wilayah Kabupaten Merangin RAPI Dipimpin oleh :

Ketua       :  Zulhadi / uncu
Waka        : Marzon Apri / cakar macan
Ketua lokal 1 Jangkat : Edisupriyanto
Ketua lokal 2 Jangkat Timur : Yuliyanto

Baca Juga :   Menghalangi Tugas Jurnalis, Manajemen Pegasus Dilaporkan ke Polisi

Saat di Konfirmasi awak Media kepada salah satu Operator Udara Cakar Macan Marzon. Beliau mengatakan, saya sangat Bangga tergabung dalam Organisasi RAPI Kekompakan dan peduli sesama sangat kuat di tengah Masyarakat, tali asih selalu tersambung dengan Erat.

“Kami dari Organisasi RAPI pada Tanggal, 21/03/2023 Nanti akan Memotong Hewan Ternak, dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan. Lokasi pemotongan di Desa Renah Alai, Kecamatan Jangkat, Kabupaten Merangin. Insya Allah kita bagikan Kepada seluruh anggota Organidasi dan Simpatisan RAPI”Ucap Bang Marzon. (Boy Noprianto)