Berita  

Reses Anggota Dewan Partai Demokrat Provinsi Jambi di Kampung Singkep, Turut di Dampingi Bacaleg Dapil 1 Tanjabtim

Tanjab Timur, cMczone.com – Reses merupakan Program kerja dari setiap Anggota Dewan, baik itu dari pusat sampai ke Kabupaten. Reses di lakukan di tengah Masyarakat secara langsung, dengan tujuaan untuk mendengar keluhan serta ajuan dari masyarakat tentang pembangunan yang berada di Daerah.

Hj. Nurhayati, SE. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi dari Partai Demokrat melaksanakan Reses di 8 titik dari Tanggal 4 S/d 11 Maret dalam Kecamatan Sabak Barat, Sabtu (04/03/2023).

Kali ini Reses Hj. Nurhayati, turut di dampingi oleh Ketua DPC Partai Demokrat (H.Saipudin Amk, S.E, M.H), Ketua Bapillu Tanjabtim Partai Demokrat (Izhar Sapawi), dan Baceleg Partai Demokrat Tanjab Timur Dapil 1 dan Masyarakat Kampung Singkep.

Baca Juga :   Penyebab Gagal/Tunda Bayar. Menuju 3 Tahun Pemerintahannya, Bupati Heran-Heran

Melalui Reses di Rt 12 Kelurahan Kampung Singkep, Kecamatan Sabak Barat, Kabupaten Tanjab Timur. Hj Nurhayati, mendengar langsung yang menjadi permintaan serta Pengajuan dari Masyarakat, dan Ibu-Ibu Pengajian. Pengajuan tersebut meliputi sektor Pembangunan, pertanian, peternakan.

“Kami akan bantu Melalui Dinas terkait apa yang di ajukan oleh Masyarakat Melaui Proposal. seperti Pembuatan Tanggul, pengadaan bibit, serta Hewan Ternak seperti Itik dan lain sebagainya”Papar Nurhayati.

Nurhayati juga menambahkan,”Setiap pengajuaan, atau Proposal yang kita bawak nantinya bisa kita sampaikan ke Pemerintahan Kabupaten, Provinsi atau Pusat. Namun semua itu butuh proses untuk Merealisasikanya di tengah Masyarakat. Insya Allah kita akan Perjuangkan melalui Partai Demokrat”Ucapnya. (One)