Berita  

Rusdi Bromi Pendiri PEKAT IB Riau, Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Aga Khan,SH.MH. CCPS Sebagai KETUM PEKAT IB Pada Munaslub Surabaya

cMczone.com – Pendiri Organisasi Masyarakat (ORMAS) Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB RIAU). Rusdi bromi yang akrab disapa Romi, memberikan ucapan selamat atas terselenggaranya MUNASLUB di Surabaya yang di selenggarakan di Hotel Grand Empire Palace (4/3/2023)

Menurut Rusdi Bromi, dengan di selenggarakan MUNASLUB tersebut semoga Kader Ormas PEKAT IB Se- Indonesia semakin Kompak dan bisa bekerja dengan maksimal khususnya PEKAT IB Riau.

PEKAT IB, selalu bisa memberikan Pengawasan, dan membantu Pemerintah dalam mewujudkan pembangunan yang bersih di setiap Daerah. dapat membantu Pemerintah untuk mengawasi dari praktek-praktek ilegal yang sengaja di lakukan oleh Oknum yang tidak bertanggung Jawab, sehingga dapat merugikan Negara.

Baca Juga :   Gelar Musrenbang Heri Fitriansyah Berharap, Semoga Pengajuan di Tahun Anggaran 2024 Nantinya Bisa Terealisasi

“Selamat kami ucapakan atas terselenggaranya MUNASLUB PEKAT IB, semoga seluruh Kader selalu bisa memahami dalam berorganisasi, dan bisa membantu Pemerintah dalam melaksanakan pembangunan yang baik , sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses selalu buat KETUM PEKAT IB Aga Khan, SH., MH., CCPS”Papar Romi.

Rusdi Juga menambahkan, “Harapan saya sebagai kader PEKAT IB dari hasil MUNASLUB tersebut Lahir para Pemikir yang baru kekompakkan serta keselarasan untuk PEKAT IB lebih maju lagi. “Harapnya. (Red/ One)