Berita  

Diduga Proyek Jembatan Penyebrangan Wisata Air Terjun Sigerincing, Proyek Siluman

Merangin, cMczone.com – Pekerjaan proyek pembangunan jembatan penyebrangan wisata Air terjun sigerincing desa tuo kecamatan lembah masurai kabupaten merangin di anggap proyek siluman, Selasa (21/03/2023).

Pasalnya pekerjaan proyek yang sudah berjalan ini tanpa adanya papan nama proyek yang di pasang di areal lokasi pekerjaan/proyek di Wisata air terjun sigerincing.

Hal tersebut, menjadi teka-teki sebagian kalangan Masyarakat. kemudian Mendapat sorotan dari warga Desa Tuo bahwa proyek tersebut di anggap proyek siluman sebab sama sekali tidak terpasangnya papan informasi saat pekerjaan di laksakan.

Kuat dugaan di indikasi sebagai trik untuk membohongi masyarakat agar tidak termonotoring besar anggaran dan sumber anggaranya.

Baca Juga :   Gempa 6, 2 SR Di Pasaman, Hancurkan Ratusan Rumah Dan Beberapa Sekolah Mengalami kerusakan Berat

Awak Media coba mencari informasi konfirmasi dengan salah satu tukang pekerjaan inisial (A) dia menyebutkan “Saya tidak mengetahui dari mana asal proyek ini dan tidak mengetahui berapa Dana Anggaranya”Ucap pekerja.

Dia juga menambahkan “Asal mulanya saya bekerja du proyek ini. saya mengenali seorang pekerja pertama (w) bahwa dialah yang mengajak saya bekerja dan saya cuman mengetahui bahwa nama pemborong proyek ini Anto Mitro”ungkapnya.

Selanjutnya, dia juga menjelaskan tentang jembatan yang di kerjakan.

“Masalah pekerjaan jembatan penyeberangan itu ada para ahli tukangnya yang mengerjakan, saya hanya mengerjakan jembatan yang bersebelahan dari mesin PLTMH dan pagar di lapangan Bola Kaki RT 08″Tutupnya. (Boy N)