Ketua PPDI Rohil Mardani S.kom “Pemimpin Kita Afrizal Sintong Patut Diapresiasi dan Diberi Acungan Jempol

Cmczone.com, Rohil – Ketua Organisasi Pers PPDI Rohil Mardani S.Kom beri apresiasi kepada orang nomor 1 di rohil yaitu bapak Bupati Afrizal Sintong, dan mengatakan Bupati Rohil patut kita beri acungan jempol.

Hal itu dikatakan Mardani S.kom Ketua organisasi pers PPDI Rohil, kepada awak media riautama.com, Senin (03/04/2023), ia mendengar dan melihat langsung Bupati Rohil respon kepada masyarakatnya, disaat salah satu masyarakat rohil di Bagansiapiapi mengadu, dan melihat kedekatannya dengan masyarakat rohil sungguh sangat luar biasa, dan ia menyebutkan itu baru sosok seorang pemimpin yang kita banggakan dan kita inginkan, mau mendengar keluh dan kesah masyarakatnya.

Diceritakan, beberapa hari yang lalu ia melihat salah satu masyarakat Rohil di Bagansiapiapi mengadu kepada Bupati Rohil Afrizal Sintong untuk membantu pengobatan orang tuanya yang dalam keadaan sakit Bupati Rohil langsung menanggapi dan membantu masyarakat tersebut.

Bukan hanya itu, Pemimpin Rohil ini juga membantu salah satu keluarganya yang dalam keadaan sakit. Dimana, pada saat itu keluarganya yang dalam keadaan sakit tidak mempunyai dana untuk berobat red orang susah untuk kebutuhan sehari-hari sangat sulit, sementara keluarganya yang saat itu lagi sakit harus dibawa berobat.

Tidak ada jalan atau cara untuk mengatasi semuanya, keluarganya itu mengadu dengan bapak Bupati Rohil Afrizal Sintong melalui via seluler, dan tidak disangka dengan kerendahan hati seorang pemimpin rohil bapak Bupati Afrizal Sintong yang selalu peduli dan dekat kepada masyarakatnya, Bupati Rohil langsung merespon dan menanggapi keluhan masyarakatnya yang lagi kesusahan.

Baca Juga :   Danlantamal IV bersama Stakeholder Sambut Kedatangan Menko Kemaritiman dan Investasi

” Bupati Rohil saat ini merupakan bupati panutan yang mana pemimpin yang sangat dekat dengan masyarakat dan memiliki hati yang sangat mulia , karakter pemimpin seperti ini lah yang harus kita berikan penghormatan , saya kira masyarakat Rohil bangga memiliki pemimpin seperti ini , ungkap ketua PPDI Rokan hilir ”

Jurnalis : Mardani