Ketua Organisasi Pers PPDI Rohil, “Isu Penyeludupan Rokok Dari Malaysia di Kep, Labuhan Tangga Sudah Kita Pantau dan Itu Tidak Benar.

Cmczone.com – Rohil – Baru baru ini Ketua Persatuan Pers Daerah Seluruh Indonesia (PPDI) Rohil, Mardani S.Kom Mendapat isu yang tidak benar (Hoax) mengenai adanya informasi dari beberapa sumber terkait dengan adanya dugaan aktifitas Penyelundupan rokok Luffman tanpa pita cukai di daerah wilayah Kepenghuluan Labuhan Tangga, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang telah didatangkan dari negara tetangga yaitu malaysia.

Terkait dengan hal ini Ketua Persatuan Pers Seluruh Indonesia (PPDI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Saat dikonfirmasi, Jum’at (9/6/2023) mengatakan, Telah mendapatkan isu terkait adanya aktifitas Dugaan Penyelundupan Rokok Luffman dari Negara Malaysia yang tidak memiliki pita cukai yang sering terjadi di wilayah Kepenghuluan Labuhan Tangga, Kecamatan Bangko, Rohil.

Setelah mendapatkan isu adanya dugaan kegiatan tersebut Ketua Organisasi Pers PPDI Rohil Mardani S. Kom tidak menunggu lama dan ingin mamastikan langsung terkait dengan isu yang beredar, dan sebelumnya telah dilakukan Pemantauan di wilayah Kepenghuluan Labuhan Tangga tersebut hingga 1bulan lamanya dan ia tidak menemukan aktifitas seperti apa yang telah di isukan sebelumnya.

“Apa yang telah di isukan itu ternyata tidaklah benar dan tidak pernah ditemukan aktifitas seperti yang telah di isukan itu, dan kita hanya menemukan adanya kegiatan para nelayan aja, dan kita lihat sana, tidak ada satupun menemukan kecurigaan, “Ungkap Ketua PPDI Rohil.

Tidak hanya itu, awak media ini juga mengkonfirmasi kepada salah satu tokoh pemuda yang dikenal dan disegani masyarakat di Kepenghuluan Labuhan Tangga atas kedermawanan nya Joko, Jum’at (9/6/2023) mengatakan, dari sepengetahuannya di wilayah tempat ia tinggal itu tidak pernah sama sekali terlihat atau menemukan kegiatan seperti yang telah di isukan tersebut.

Baca Juga :   Didampingi Babinsa, Yudi Iskandar Laksanakan Baksos di 2 Kelurahan

“Iya bang, sepengetahuan saya di daerah tempat saya tinggal ini bg, tidak pernah saya temukan atau saya lihat kegiatan seperti yang telah di isukan tersebut, entah saya ngak lihat, ngak tau juga ya bg, tapi saya tidak pernah sama sekali melihatnya, “Ungkap tokoh pemuda yang dikenal selalu darmawan kepada masyarakat dan sekaligus Calon Anggota DPRD Rohil dari Partai PPP.

Jurnalis : dani