SILATURAHMI DPC IMO ( IKATAN MEDIA ONLINE ) ROHIL DENGAN DEWAN PENGAWAS DEWAN PIMPINAN PUSAT

Cmczone.com – Bagansiapiapi – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Media Online Kab. Rokan Hilir Silaturahmi dengan Dewan Pengawas DPP Andy Tjandra Setiadji.SH.MH. sabtu 1 Juli 2003.

Pengurus DPC IMO Rohil yang bersilaturahmi antara lain Ketua dan Sekretaris Heriandi Bustam, Joko Haryono, Bendahara Gema angkasa putera, serta diikuti beberapa anggota IMO Rohil diikuti beberapa anggota Agung Supianto, Suyatno. Selain Pengurus IMO juga tampak hadir beberapa Wartawan lain ikut nimbrung bersilaturahmi dengan Tokoh Nasional Andy Tjandra Setiadji yang asli Putra Bagansiapiapi Rohil.

Kita patut berbangga ada masyarakat kelahiran Rokan hilir yang sukses dalam kancah nasional di bidang jurnalis dan ini  sangat baik  ke depan nya  agar jurnalis daerah dan nasional bisa saling bersinergi dalam memberikan sajian pemberitaan yang edukatif kepada masyarakat ke depan nya ” ucap mardani “.

Baca Juga :   GENPPARI Luluskan 23 Orang Pemandu Wisata Profesional

Silaturahmi berlangsung di Bangunan Sejarah Kediaman Kapiten Oei Hi Tam Jln Sumatera Bagansiapiapi Rohil.
Pada kesempatan itu Andy Dewan Pengawas IMO Pusat menjelaskan bahwa bahwa Wartawan itu adalah pahlawan yg patut dihargai, dihormati, lakukan tugas investigasi jurnalistik dengan baik, jangan pernah takut mengungkapkan sebuah kebenaran sebutnya.

Ketua DPC IMO Rohil Heriandi atas nama Pengurus DPC IMO Rokan Hilir mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pengurus Dewan Pengawas DPP IMO di Rokan hilir.
Pertemuan ditutup dengan fhoto bersama.

Jurnalis : mardani