Berita  

Secara Aklamasi Dalam Muscab VI Pemuda Pancasila, Abdul Rasid Pimpin Kembali MPC Pemuda Pancasila Tanjabtim Periode 2023-2027

Tanjab Timur, cMczone.com – Untuk memenuhi syarat dan ketentuan dalam Ormas Pemuda Pancasila sesuai aturan yang di tuangkan dalam Mubes ke X Tanggal 25-28 Oktober 2019 di Hotel Sultan Jakarta. Maka diadakanlah Musyawarah Cabang (Muscab) di Setiap Kabupaten Kota setiap provinsi.

Kali ini Kabupaten Tanjab Timur mengadakan Musyawarah Cabang VI Pemuda Pancasila yang bertempat di Kantor Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila di Kelurahan Parit Culum 1, Kecamatan Sabak Barat, Sabtu (08/07/2023).

Melalui Musyawarah Cabang Pemuda Pancasila yang Ke VI, dari 11 Pengurus Anak Cabang (PAC) secara Aklamasi, dan mengacu kepada ketentuan dalam Musyawarah serta memenuhi syarat untuk di ajukan menjadi Pimpinan dalam Ormas Pemuda Pancasila. Secara bersama dan bersepakat Menunjuk Abdul Rasid Sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Masa Bhakti Tahun 2023-2027.

Baca Juga :   Tuntut Perbaikan Jalan Yang Rusak, Masyarakat Tanjabtim Gelar Aksi Blokir Jalan

Musyawarah Cabang Ke VI Pemuda Pancasila Tanjabtim, Turut hadir Ketua MPW Pemuda Pancasila Jambi Adri, SH, MH, Sekwil MPW Pemuda Pancasila Jambi Taufan Junaidi SE, Ketua KOTI MPW Pemuda Pancasila Jambi Burhanudin, Ketua MPC Kota Jambi Erwin, dan segenap unsur Pimpinan MPW Pemuda Pancasila Jambi, serta tamu undangan  Pengurus GP Ansor Tanjabtim.

Acara Musyawarah Cabang Ke VI Pemuda PancasilaTanjabtim di buka lansung oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Jambi.

Dalam sambutannya Adri SH. MH, berharap kedepannya Pemuda Pancasila sebagai pelopor di tengah Masyarakat, pendekatan dan membangun Komunikasi selalu di utamakan sehingga citra Ormas Pemuda Pancasila dalam Masyarakat selalu di kenang baik.

Baca Juga :   Dien Puga Resmi Jabat Ketua DPC Pandai Kabupaten Pelalawan

“Saya berharap kepada seluruh kader Pemuda Pancasila, hendaknya kita dapat menjaga Marwah dan simbol Perjuang di dalam Ormas kita. jangan sungkan untuk membangun Komunikasi dengan baik di tengah masyarakat dan birokrasi Pemerintahan. duhulunya Ormas kita di kenal dengan istilah kurang baik dan Arogan, inilah saatnya kita merubah istilah tersebut dengan sebutan (Dari Haram Jaddah Menuju Sajadah)”Papar Adri.

Lebih lanjut, melalui kesempatan tersebut Adri mewakili segenap pengurus MPW Pemuda Pancasila Jambi Mengucapkan, Selamat kepada Ketua terpilih MPC Pemuda Pancasila Tanjab timur.

“Selamat Kepada Adinda Abdul Rasid yang secara Aklamasi terpilih dan Memimpin Kembali Ormas Pemuda Pancasila Tanjab Timur. Semoga kedepannya semakin Maju dan semakin terbaik”Ucapnya.

Baca Juga :   Aga Khan Susuri Kawasan Pinggiran Sungai, Serap Aspirasi Masyarakat Setempat

Abdul Rasid selaku Ketua terpilih dalam Muscab Ke VI Pemuda Pancasila Tanjab Timur merasa terharu atas Perjuangan Panitia dan seluruh Kader serta Ketua dari 11 PAC yang berada di Kabupaten Tanjab timur. Saling berbaur, sehingga Acara dapat berjalan dengan lancar, tanpa ada halangan apapun.

” Terima kasih atas kepercayaan yang  diberikan kepada saya, untuk memimpin Kembali Ormas yang sama-sama kita banggakan ini, tentunya tidak lepas dari kerja sama yang baik dari seluruh PAC. Mari kita jaga dan selalu kita besarkan Ormas Pemuda Pancasila di Bumi “Sepucuk Nipah Serumpun Nibung”Kabupaten yang kita banggakan ini”Harap Rasid. (One)