LiveNews
Berita  

Membanggakan..!! Putra Putri Terbaik Asal Teluk Dawan Ikut Berkompetisi di Ajang Porprov ke XXIII Provinsi Jambi Dalam Berbagai Cabang Olahraga

Tanjab Timur, cMczone.com – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) merupakan ajang yang sangat ditunggu-tunggu oleh para atlit-atlit muda dari berbagai Daerah, Minggu (09/07/2023).

Namun sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Porprov ke XXIII Jambi ini diramaikan juga oleh Putra-Putri asal Kelurahan Teluk Dawan dalam berbagai cabang Olahraga.

Teluk Dawan, merupakan sebuah Desa kecil (sekarang menjadi Kelurahan) telah menelurkan bakat-bakat muda dan berprestasi. Pada Porprov kali ini telah mendelegasikan sedikitnya 5 PUTRA-PUTRI yang ikut bertanding di berbagai Cabor.

Sebut saja Nur Aini, atlit Putri asli Teluk Dawan ini ikut berkompetisi mewakili Tanjab Timur dari Cabang Olahraga Catur. Selain itu, Muazin, atlit putra yg juga merupakan asli kelahiran Teluk Dawan ini juga ikut berkompetisi dari Cabor Atletik.

Namun yg unik dari perhelatan Porprov kali ini, nampak dua sosok kakak beradik yg juga ikut andil dan berkompetisi dalam dua ajang yg berbeda.

Aril Kurniawan, yang  merupakan Atlit Cabang Olahraga Atletik adalah adik kandung dari Yuda Saputra, sang atlit Tarung Derajat. Keduanya berkesempatan meramaikan kompetisi tahun ini secara bersamaan.

Yuda Saputra, si peraih Medali Emas Kejuaraan Kabupaten dan Medali Perunggu Kejuaraan Provinsi Cabang Olahraga Tarung Derajat ini mengaku bangga sekaligus terharu karena di momen kali ini bisa berangkat kompetisi bersama adiknya meski dalam cabang olahraga yang berbeda.

“Haru, sekaligus bangga bang, biso berangkat bersamo dengan adek sayo Aril Kurniawan yg pado momentum ini akan berkompetisi dari cabang atletik. Mohon do’a dan support dari seluruh masyarakat agar kami biso Juaro dan biso membanggakan Daerah kito Tanjab Timur, khususnya Teluk Dawan tercinta!,” ungkap Yuda kepada awak media. (Sumber Dedy R)

Penulis : Ridwan/One.

Exit mobile version