Dinilai Tak Berkontribusi, RAM PT EWF Teluk Dawan di Sorot Warga

TANJAB TIMUR, cMczone.com – Keberadaan RAM PT EWF di kelurahan Teluk Dawan dinilai tidak berdampak pada masyarakat setempat.

Hal ini dikatakan ketua RW 01 Pikur Pradana. Dirinya menyebut, selama perusahaan yang bergerak dibidang jual beli TBS tersebut berada di kelurahan Teluk Dawan dinilai tidak memberikan manfaat terutama untuk kemajuan Teluk Dawan.

Selain itu, katanya, perusahaan dinilai tutup mata termasuk persoalan sosial yang ada pada masyarakat sekitar.

”Jangankan kepeduliannya, samo pimpinan perusahaan itu saja kita tidak pernah lihat,” ungkap Pikur pada Jumat (04/08/2023).

Pikur juga menyebut, banyak persoalan sosial yang ada di kelurahan ini tapi sepanjang yang diketahuinya perusahaan RAM tersebut tak memberikan kontribusi untuk membantu masyarakat.

Baca Juga :   Ustad Maaher Meninggal Dunia di Rutan Bareskrim, Ini Penjelasan Lengkap Polri

”Klo saya menilai mereka disini hanya mencari keuntungan tanpa harus memperhatikan masyarakat yang ada disekitar lingkungan RAM tersebut,” tandasnya.

Pikur juga menantang perusahaan tersebut untuk buka suara jika ada oknum ataupun pihak lainnya yang mendapatkan jatah tiap bulan untuk kepentingan pribadinya.

”Sayo tantang pihak perusahaan untuk buka suara jika ada oknum yang minta jatah perbulan untuk pribadinya. Jika memang karena itu perusahaan tidak mau berkontribusi lagi pada hal yang lainnya,” tegas Pikur. (Red)