Berita  

Keakraban Terjalin Saat Berkunjung Dikediaman Tokoh Masyarakat Parit Culum 1

SABAK BARAT, cMczone.com – Dalam Rangka mempererat hubungan silaturahmi, Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, SIK Sambangi kediaman pribadi Tokoh masyarakat di kelurahan Parit Culum 1 pada Kamis, (10/08/2023).

Dalam kunjungannya, Kapolres tampak akrab bersama H. Saipudin yang juga merupakan Tokoh masyarakat Kelurahan Parit Culum 1 sekaligus Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tanjab Timur.

Kapolres dalam dialognya bersama H. Saipudin saat berkunjung, berharap masukkan pendapat dan ingin mendengar Aspirasi dari Masyarakat langsung terkait situasi Kamtibmas, Pekat, dan Peredaran Narkoba di tengah  masyarakat.

“Kami ingin mendengarkan langsung masukkan dari Masyarakat terkait apa yang sedang terjadi pada saat ini di tengah Masyarakat kita, agar kami dapat bekerja dengan samaksimal mungkin karna, Pada saat ini kami banyak mendengar laporan apa yang telah terjadi di Masyarakat khususnya di wilayah Hukum Polres Tanjab Timur,” Papar Kapolres.

Baca Juga :   H.Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo Didampingi Artis Ibukota Pembukaan Kejurda Futsal di Nagari Tungka

Melalui kesempat tersebut, H. Saipudin juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Tanjab Timur yang sudah berkunjung ke kediamannya. Dirinya menyebut, silaturahmi merupakan hal penting yang harus dijaga agar dapat saling bersinergi terutama persoalan Kamtibmas, Pekat, Narkoba diwilayah hukum Polres Tanjabtim.

”Kita meminta waktu kepada Kapolres untuk mengumpulkan Tokoh Masyarakat dari 3 Kelurahan yaitu Parit Culum 1, Parit Culum 2, dan Teluk Dawan. Untuk bersama- sama Berdialog Langsung dengan Kapolres, serta mendengarkan Aspirasi, keluhan, dan Masukkan dari Masyarakat,”Ungkapnya.

H. Saipudin juga mendo’akan agar Kapolres Tanjab Timur beserta keluarga selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas dibumi sepucuk nipah serumpun nibung ini.

”Kita do’akan semoga pak Kapolres beserta keluarga selalu dalam lindungannya serta mampu memberikan rasa aman kepada semua masyarakat Tanjab Timur ini,” Harap Saipudin. (One)