Berita  

Warga Apresiasi Pembangunan Jalan Rabat Beton di Desa Kuala Simbur

TANJAB TIMUR, cMczone.com – Pembangunan jalan rabat beton yang berada di RT 10 Dusun Bahari 2 Desa Kuala Simbur mendapat apresiasi dari masyarakat, Rabu (16/08/2023).

Saat dikonfirmasi, salah satu warga desa Kuala Simbur mengatakan bahwa jalan tersebut merupakan akses yang sangat dibutuhkan.

”Selaku masyarakat kita sangat berterimakasih atas terealisasinya jalan beton di RT 10 dusun bahari 2 ini, karena akses jalan tersebut nantinya sangat butuhkan oleh masyarakat,” sebut Warga.

Diketahui, disekitar jalan tersebut akan dibangun perumahan warga. Sebanyak 30 kepala keluarga nantinya akan bermukim di sana.

”Ada 30 perumahan warga yang kedepannya akan bermukim diwilayah jalan itu,” sebut Rustam Efendi.

Baca Juga :   Narasi Perencanaan Pembelian Tanah Rumah Dinas Berkembang Lagi, Bupati Safaruddin Diduga Mulai Linglung. Ditemukan Anggaran Yang Sama Pada Apbd 2023 !!!

Baduwi salah satu warga yang punya perumahan di RT 10 mengapresiasi pemerintah desa yang sudah merealisasikan bangunan tersebut yang dinilainya sangat bermanfaat terutama buat masyarakat setempat.

”Alhamdulillah jalan yang selama ini kita impikan akhirnya terealisasi juga. Kita juga sangat berterimakasih terutama pada Pemdes Kuala Simbur,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Kuala Simbur Juhaifah menyampaikan kepada warga bahwa bangunan jalan tersebut bersumber dari dana desa. Ia juga berharap dengan adanya jalan tersebut agar bisa bermanfaat bagi masyarakat yang akan membangun rumah disekitar jalan tersebut.

”Semoga bermanfaat buat masyarakat, Insya Allah kedepan kita akan terus memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan warga terutama akses untuk menunjang perekonomian,” tutup Juhaifah. (One)