Berita  

Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI ke 78 Tahun, Pemkel Teluk Dawan Adakan Lomba Karaoke

Muara Sabak, cMczone.com – Semarak HUT RI ke 78 Tahun. Pemerintah kelurahan Teluk menyelenggarakan lomba Karaoke tingkat Kelurahan Teluk Dawan, Minggu (20/08/2023).

Adapun lomba Karaoke di ikuti dari 10 RT dalam lingkup kelurahan Teluk Dawan, terdiri dari 17 peserta ikut memeriahkan ajang lomba yang di selenggarakan oleh pemerintah Kelurahan Teluk Dawan, dan di dukung oleh Karang Taruna Rengas Kuning dan Komunitas Masyarakat dan Pemuda Aksi (KOMPAK).

Untuk Mengsukseskan kegiatan lomba Karaoke panitia penyelenggara menetapkan Dewan juri yang telah berpengalaman agar terlaksana kegiatan dengan sebaik mungkin. Dewan juri yang di tunjuk diantaranya, Halimah, Heriyanto, Sosmihayati, Wahyu Setiawan dan Rizal.

Baca Juga :   Kisah Suci yang Diselingkuhi Viral di Twitter, Layangan Putus Versi ASN

Wahyu Setiawan dalam sambutannya memaparkan bahwa Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan ajang pencarian bakat bagi kawan-kawan yang berada di kelurahan Teluk Dawan, ini merupakan lomba Karaoke yang kedua kita laksanakan.

“Terima kasih saya ucapkan kepada segenap panitia penyelenggara yang mendukung terlaksananya kegiatan ini. Lomba karaoke yang kita laksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 Tahun Kemerdekaan Indonesia”Papar Wahyu.

Wahyu juga menambahkan, “Kegiatan ini semoga tetap terus kita laksanakan setiap Tahunnya, disamping sebagai hiburan, juga ajang silaturahmi”Harapnya.

Sahrul selaku ketua panitia pelaksana kegiatan lomba Karaoke juga menyampaikan dalam sambutannya.

“Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama segenap panitia, rekan-rekan Karang Taruna dan Komunitas Masyarakat dan Pemuda Aksi (KOMPAK), serta di dukung 26 Sponsor yang berkontribusi untuk memeriahkan Lomba Karaoke yang kita selenggarakan”Terang Sahrul.

Baca Juga :   Disinyalir Kelakuan Oknum Polsek Pancung Soal, "Coreng" Wajah Polri

Turut hadir di acara pembukaan lomba Karaoke tingkat Kelurahan Teluk Dawan, Ketua RW/RT se-Kelurahan Teluk Dawan, Pengurus Karang Taruna Kabupaten Hairul Pahmi, Ketua Karang Taruna Pinang Merah Parit Culum 1 Edy Kurniawan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Agama. (One)