Berita  

Saiful Kipli SH Resmi Nahkodai DPD AAI Officium Nobile Provinsi Jambi

JAMBI, cMczone.com – Ketua Umum Pusat DPP Asosiasi Advokat Indonesia – Officium Nobile (AAI), Dr. Palmer Situmorang, SH,. MH. resmi melantik Saiful Kipli, SH sebagai Ketua DPD AAI Officium Nobile Provinsi JAMBI.(27/8/2023)

Bertempat di Hotel AryaDuta Palembang, Palmar Situmorang juga melantik 6 DPC AAI, yaitu Kabupaten Merangin, Kota Jambi, Muaro Jambi, Kabupaten kerinci, Kabupaten Batang Hari dan Kabupaten Tanjung Jabung Timur. masa bakti 2023 – 2028.

Saiful Kipli Ketua DPD AAI Jambi diangkat secara resmi dalam proses pelantikan yang dilakukan oleh DR. Palmer Situmorang, SH,. MH., sebagai Ketua Umum Pusat AAI.

Saiful Kipli mengatakan, dengan memanjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT. Saya mendapatkan amanah dari Ketua Umum DPP Asosiasi Advokat Indonesia – Officium Nobile (AAI) DR. Palmer Situmorang, SH,. MH., untuk menjadi nahkoda DPD AAI di Provinsi Jambi.

Baca Juga :   Kominfo Payakumbuh Bantah Opini Tak Berdasar, Kabid ; Sudah Prosedural

“Saya ikut dalam pelantikan bersama rekan-rekan DPD yang diikuti oleh pengurus 6 (Enam) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) AAI se-Jambi dan, semoga saya dapat mengemban tugas sebagai Ketua DPD AAI Provinsi Jambi, serta dapat melaksanakan tugas dan kewajiban yang menjadi amanat AD/ART Organisasi Asosiasi Advokat Indonesia – Officium Nobile (AAI),”Ungkap Saiful Kipli.

“Serta dapat terimplementasi tentang kepastian hukum, yang berkeadilan dan bermanfaat, bagi seluruh masyarakat Provinsi JAMBI khususnya. Serta seluruh Warga Negara Republik Indonesia,” tegas Saiful Kipli.

Dalam pelantikan DPD dan DPC AAI se-Provinsi Jambi di Aryaduta Palembang, Ketua Umum DPP Asosiasi Advokat Indonesia – Officium Nobile (AAI) DR. Palmer Situmorang, SH,. MH, berpesan kepada setiap anggota AAI, agar memperlihatkan perilakunya berhadapan dengan penegak hukum yang santun, yang tajam dan tetap argumentatif, tidak asal bunyi dan asal ngomong. (Red)