KINERJA, PERHATIAN DAN LOYALITAS MEMBUAT BUPATI AFRIZAL SINTONG TETAP DEKAT DENGAN MASYARAKAT

Cmczone.com – Rohil – Gencarnya pemberitaan miring terhadap sosok orang nomor 1 Rohil akhir akhir ini betapa dapat kita rasa kan bagaimana yang dirasakan Beliau saat ini.
Karena tak dapat dipungkiri Bahwa Bupati Afrizal Sintong cukup perhatian dan Loyal kepada Insan Insan pers yang berkiprah di Rohil.

Gencarnya pemberitaan
miring terhadap Beliau, seakan ada upaya tuk menghapus segala aktivitas Beliau yang Positif, Perhatian dan Loyalitasnya kepada lapisan masyarakat. Yang paling Utama tentu nya terhadap para Awak Media atau Insan Pers yang berkiprah di Rokan Hilir . Dan bukan pula satu hal yang berlebihan sebagian besar Insan Pers ikut prihatin apa yang Beliau alami saat ini.

Menurut Dani Ak salah seorang Insan Pers yang aktif berkiprah di Rohil sangat menyesalkan pemberitaan yang terus menerus muncul memojokkan itu, Dani. Ak mengungkapkan pada hal Bupati Afrizal Sintong sudah berkali kali membantah segala tudingan itu

“Berita itu tidak benar dan tidak mendasar. Fitnah itu sengaja di isukan untuk kepentingan orang tertentu ” bantahan Bupati Afrizal di beberapa Media yang Gencar memberitakan sosok dirinya.
Berita miring yang terus dan tiada henti henti itu seperti nya sengaja di ciptakan untuk pihak pihak tertentu sebut Dani.

Satu hal yang layak untuk kita acungkan jempol kepada Bupati Afrizal Sintong, adalah semakin gencar pemberitaan di Media Beliau tetap tegar, tidak membuat Aktivitasnya yang padat terganggu. Berjalan tertib dan lancar sesuai jadwal.
Tetap semangat Pak Bupati kami seluruh lapisan masyarakat dan Insan Pers yang telah melihat kinerja,perhatian, loyalitas pada segala arah itu, siap bersama Pak Bupati demi Negeri Seribu Kubah tercinta ini

Baca Juga :   IKAMAPA Gayo Gelar Diskusi Tambang Linge di Jakarta.

( hartoyo )