Berita  

Sebar Fitnah, Zulzein Pimpinan Cabang Makatta Umroh Jambi di Somasi Pengecara Ismail

JAMBI, cMczone.com – Beberapa minggu yang lalu Nama Ismail tercoreng akibat sebuah pemberitaan disalah satu media online yang bernada fitnah.

Menanggapi hal tersebut, Ismail melalui pengacaranya melakukan somasi kepada Zulzein terkait pernyataannya di media online yang bernada Fitnah alias mencoreng nama baik clientnya.

“Tadi siang sudah kita sampaikan surat somasi kepada yang bersangkutan agar memberikan klarifikasi secara resmi terkait pernyataannya yang menuding saudara ismail melakukan penipuan kepada calon jamaah, ini tudingan serius kepada client saya, ini negara hukum jangan sembarangan menuduh kepada seseorang yang menyebabkan nama baik seseorang tercemar akibat pernyataan saudara Zulzein tersebut” Ungkap Sahroni.

Baca Juga :   Tim BLD Musangking RKN, Eko Wahyudi Sebar dan Tanam di Tiakar Guguak VIII Koto

Sahroni menambahkan, jika dalam beberapa hari kedepan saudara zulzein tidak memberikan pernyataan sikap secara resmi maka persoalan ini akan kita bawa keranah hukum.

“Kita tunggu itikat baik dari saudara zulzein, jika tidak memberikan pernyataan secara resmi atas tudinganya, maka persoalan ini akan kita bawa keranah hukum, kita juga memiliki bukti terkait tuduhanya tersebut” Jelas sahroni.

Sementara itu, Ismail saat dimintai keterangan menjelaskan, dirinya merasa nama baiknya tercemar atas pemberitaan yang telah diterbitkan beberapa hari yang lalu, semuanya saya serahkan kepada pengacara saya.

“Ini sebuah fitnah bagi diri saya, merusak nama baik saya, saya secara pribadi tidak terima atas tuduhan zulzein tersebut. Semuanya saya serahkan kepada pengacara saya untuk menindaklanjuti persoalan ini” Tutupnya. (Ridwan)