Berita  

Pengerasan Jalan Dusun Bunga Desa Lagan Tengah Diduga Materialnya Tidak Sesuai Spek

TANJAB TIMUR, cMczone.com – Pekerjaan pengerasan jalan yang terletak di RT 18 Dusun Bunga Desa Lagan Tengah baru saja selesai dikerjakan. Namun, didalam pengerjaannya diduga telah merubah item materialnya, Selasa (24/10/2023).

Menurut data yang dihimpun media ini, seharusnya jalan tersebut menggunakan material batu split akan tetapi berbeda dengan kondisi dilapangan yang menggunakan batu barcos.

Menanggapi hal ini, Kades Asrofin enggan terlalu banyak bicara. Dirinya menyebutkan, untuk pelaksanaan pada bangunan jalan tersebut semuanya diserahkan kepada TPK desa Lagan Tengah.

”Sebaiknya langsung aja ke pak Iskandar selaku TPK nya,” sebut Asrofin.

Asrofin juga menambahkan, untuk pembangunan pihaknya selalu mengedepankan apa yang menjadi keinginan masyarakat. Karena menurutnya, bangunan tersebut tentunya akan dipergunakan oleh masyarakat itu sendiri.

Baca Juga :   Menilisik Postur APBD Kabupaten Limapuluh Kota TA 2021 yang memberikan Hibah yang cukup signifikan untuk Instansi Vertikal, ada apa Pak Bupati?

”Dalam menjalankan suatu pembangunan kita selalu mengedepankan apa yang menjadi keinginan masyarakat. Seperti jalan yang ada kan susah diwaktu hujan klo menggunakan batu split,” ungkapnya.

Sementara, TPK Desa Lagan Tengah Iskandar saat dikonfirmasi via WhatsApp seolah enggan menjawab pertanyaan wartawan. Ia cuma mengatakan akan menjadwalkan untuk bertemu langsung.

”Ok nanti kita ketemu kita jadwalkan harinya apa nanti ketemuan di Kabupaten,” tulis TPK Lagan Tengah Iskandar. (Ridwan/Tim)