LiveNews
Berita  

Bawaslu Tanjabtim Gelar Rakor Pengawasan Logistik Pemilu 2024

cMczone.com – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) menggelar rapat koordinasi pengawasan logistik pemilu tahun 2024 guna untuk memastikan pendistribusian yang terjadwal tepat sesuai sasarannya.

Rakor pengawasan logistik digelar bersama stakeholder terkait dan Panwascam serta Kasek se-Kabupaten. Yang langsung dibuka oleh Ketua Bawaslu Tanjabtim Tarmuzi, S.Pd.I bertempat di hotel Ratu Talang Babat, Senin (11/12/2023).

Saat membuka rakor Tarmuzi kembali mengingatkan kepada Panwascam kecamatan untuk saling berkoordinasi dan bekerjasama agar dalam pengawasan logistik nantinya sampai pada titik distribusi sesuai dengan jadwalnya.

”Perlu untuk saling berkoordinasi dalam bertugas nantinya, itu yang saya harapkan. Tanpa koordinasi dan kerjasama yang baik kita takutkan pengawasan tidak berjalan maksimal,” sebut Tarmuzi dihadapan Panwascam se-Kabupaten Tanjabtim.

Kemudian Ia menegaskan, untuk semua jajaran pengawas pemilu di kecamatan dapat memastikan pelaksanaan pengawasan logistik harus tepat sasaran dan juga tepat waktu.

”Pastikan dalam pengawasan nanti tepat sasaran dan juga tepat waktunya,” tegas Ketua Bawaslu Tanjabtim Tarmuzi.

Sementara, ikut serta dalam rakor tersebut narasumber yang ditunjuk oleh Bawaslu Tanjabtim Mustakim, SE yang merupakan mantan ketua KPU Tanjabtim dua periode 2008 – 2013 dan 2013 – 2018 serta Yunanto, S.Pd mantan anggota Bawaslu Tanjabtim periode 2018 – 2023. (One)

Exit mobile version