Bukik Soriak Land Sedang Membangun 2 Unit Villa dan 13 Glaven

Cmczone.com- Bukik Soriak Land (BSL) merupakan Pengembang Properti Pariwisata Lembah Harau yang memulai Eksistensinya sejak Pertengahan tahun 2023.

Lahan seluas 30 Ha yang akan dikembangkan tersebut diharapkan bisa menjadi salah satu spot Pariwisata modern dengan tetap mengusung Kembali ke alam sebagai Inspirasi.

Berada di ketinggian ± 650 MDPL, berjarak 2 Km dari Pusat Kota Sarilamak dan 13 Km dari Pusat Kota Payakumbuh dengan Suhu rata-rata 20 ⁰C saat siang hari, lebih sejuk saat malam berganti siang, hingga bisa menjadi tempat yang recommended untuk healing.

‘Tahap pertama PT.BSL sedang membangun 2 Unit Villa (3 Lantai) dan 13 Unit Glaven (Glamping Heaven)” Ungkap Armen AW, Direksi Pemasaran PT.BSL.

Baca Juga :   Dalam Acara Talkshow Tribunpadang.com, Riza Falepi Sebut Dapur Sentra IKM Randang Sekelas Indofood

Armen juga mengajak Masyarakat untuk turut serta dengan skema saling menguntungkan mengembangkan Kawasan Bukik Soriak Land dengan Berinvestasi secara Mudah, Aman dan Menguntungkan.

“Kami di PT.BSL juga mengajak kepada masyarakat untuk maju bersama dengan menanamkan Investasi di tempat kami, Spesifikasi Investasinya beragam, mulai dari yang terkecil dengan Profit dan Benefit yang saling menguntungkan” promosinya.

Saat media berkunjung ke Bukik Soriak Land baru-baru ini, Hamparan Keindahan dari ketinggian langsung memanjakan mata dengan gradasi-gradasi lukisan alam yang memukau.

Menginap di Glaven atau Villa PT.BSL Menjadi sesuatu yang tak boleh dilewatkan bagi Wisatawan yang berkunjung ke Harau.

Tim