LiveNews

Musda III DPD PEKAT IB Kota Pekanbaru Berlangsung Meriah Dan Lancar

Dewan Pimpinan Daerah Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (DPD Pekat IB) Kota Pekanbaru menggelar musyawarah daerah (Musda) III di hotel Hollywood Pekanbaru, Senin (18/12/2023). Agenda utama musda memilih ketua DPD Pekat IB Pekanbaru.

Sidang Musda III DPD PEKAT IB Kota Pekanbaru beranggotakan lima orang yang membawa persidangan untuk melakukan tahapan sidang Musyawarah daerah tersebut dari awal sampai Putusan.  Sidang Musda III PEKAT IB Kota Pekanbaru yang di Pimpin Rusdi Bromi, S.H yang Juga caretaker DPW PEKAT IB Provinsi Riau pada rangkaian akhir mengetuk palu tanda sahnya keputusan yang menyepakati secara aklamasi calon Ketua Muhammad Arif, S.H yang merupakan calon tunggal sebagai ketua DPD Pekat IB Pekanbaru Periode 2023-2028. dilanjutkan penyerahan Bendera Pataka oleh Ketua caretaker DPW PEKAT IB Riau Teguh Putra A. Lubis, S.H., M.H. kepada DPD Pekat IB Pekanbaru terpilih.

MUSDA DPD Pekat IB Kota Pekanbaru kali ini juga dihadiri  oleh Ketua Umum DPP Pekat IB Aga Khan S.H., M.H., C.C.P.S,  Sekjen Milano S.H., M.H. dan Bendahara Nehemia Steven Mbouw ikut menghadiri gelaran MUSDA tersebut. Selain itu, 15 ketua Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) se Kota Pekanbaru bersama anggota dan simpatisan yang turut hadir pada acara tersebut

“Kita berharap, DPD PEKAT IB Kota Pekanbaru di bawah kepemimpinan ketua baru bisa bersinergi dan membangun kejayaannya melalui berbagai program kerja terbaiknya serta mampu bersinergi dengan semua pihak,” ujar Aga Khan.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekjen DPP PEKAT IB Milano. “ jaga selalu solidaritas, lakukan aktifitas social sehingga keberadaan PEKAT IB Kota Pekanbaru dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar” ujar Milano

“Terima kasih untuk semuanya pihak yang sudah mendukung. Terima kasih juga atas kepercayaannya semua pengurus DPK dan anggota DPD Pekat IB Pekanbaru.
Semoga amanah ini bisa dijalankan dengan baik,” ujar M. Arif, S.H dalam sambutan perdananya.

Dia berharap, semua pihak bisa bersinergi dan membangun soliditas serta meningkatkan solidaritas antara keluarga besar Pekat IB Pekanbaru.

“Secepatnya kita akan membuat agenda, mengumpulkan semua pengurus untuk rapat perdana.
Kita akan bersilaturahmi, komunikasi dan menjalin sinergitas dengan semua pihak,” ujar M. Arif, S.H menambahkan.

Exit mobile version