Banjir Sumbar, Bukik Soriak Land & AET Travel Bagikan Ribuan Mie Instan di Dua Nagari Kec. Harau

Cmczone.com- Ribuan Mie Instan dibagikan Direktur PT.Bukik Soriak Land, Angga Agusta pada hari kedua Pasca banjir bandang yang melanda sejumlah tempat di Kabupaten Limapuluh Kota, dampak paling parah berada di Nagari Tarantang dan Taram, Selasa 19 Desember 2023.

“Alhamdulillah kita bagikan ribuan Mie Instan langsung kepada warga yang terdampak banjir di Nagari Tarantang dan Taram,” ungkap Angga.

“Hari ini 19/12 terlihat air sudah mulai surut, namun dampaknya masih dirasakan oleh warga, sehingga kami berinisiatif untuk membantu beban saudara-saudara kita yang masih belum bisa memasak dirumah-rumah mereka,” terang direktur PT. Bukik Soriak Land.

Baca Juga :   Diki Engla Camat LATINA Terpilih Sebagai Ketua ASKOT PSSI Kota Payakumbuh

Beberapa warga terdampak banjir yang mendapatkan bantuan dari Bukik Soriak Land dan Aet Travel menyambut dengan tangan terbuka,

“Terima kasih Pak Angga (Agusta), terima kasih Bukik Soriak Land dan Aet Travel atas bantuannya,” ungkap Imel, salah satu warga terdampak banjir.

Ungkapan terima kasih juga datang dari rang tuo di Nagari Tarantang, sekali lagi terima kasih PT. Bukik Soriak Land dan AET travel yang telah membantu kampung kami.

“Hari pertama kemaren Bukik Soriak Land juga sudah sangat membantu dengan menyerahkan 100 bungkus nasi kepada saudara kami,” Terangnya.

Tim