Luar biasa, Khairul Apit Lunasi Tagihan Pasien Usus Buntu Asal Mudiak Liki

Cmczone.com- Nada Insaniyah (13) masih tergolek lesu di Ruangan Anggrek RSUD Ahmad Darwis Suliki.

Nada sudah 12 hari dirawat di RSUD Suliki pasien usus buntu yang telah selesai dilakukan tindakan operasi (besar) oleh tim dokter.

Nada yang didampingi orangtuanya Dewiza Novia bersyukur dan berbahagia Operasi Nada berhasil dan Nada juga sedang menunggu kepulangannya ke rumah.

Nada merupakan anak dari keluarga tidak mampu yang beralamat di Jorong Mudiak Liki, Nagari Kuray, Kecamatan Suliki.

Namun kebahagian Keluarga sederhana tersebut harus tertunda karena tagihan rumah sakit mencapai 12 juta rupiah, sementara keluarga ini belum memiliki Kartu BPJS.

Baca Juga :   Desa Tuo Vaksinasi Lansia, Tahap Dua

Dalam keadaan bahagia sekaligus “panik” tersebut datanglah uluran tangan dari sosok Khairul Apit Anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota asal Fraksi Gerindra, hingga kebahagian kembali memancar dari keluarga tersebut.

Khairul Apit kepada media ini mengatakan,
“Ini bentuk tanggung jawab kita sebagai anggota DPRD, mudah-mudahan Nada cepat pulih dan kembali bersekolah” ujarnya pasca Melunasi Tagihan di RSUD Suliki, Rabu 20 Desember 2023.

Ungkapan haru berurai airmata berbalut terima kasih terucap dari Sang Ibu,
“Terima kasih Pak dewan Khairul Apit, tanpa pamrih sudah bersedia membantu keluarga kami yang hanya seorang petani” ungkap Dewiza.

“Doa kami mudah-mudahan Pak dewan bisa kembali mewakili kami di DPRD, sehingga makin banyak yang mendapatkan manfaat dari Pak dewan kedepannya, Amin!” Pungkasnya.

Baca Juga :   Dien Puga Resmi Jabat Ketua DPC Pandai Kabupaten Pelalawan

Senada dengan sang ibu, Wali Nagari Kuray, Beni Eka Putra yang turut hadir di ruangan Nada mengatakan,
“Saat Nada mulai dirawat, kami cek tidak ada BPJS nya, namun tindakan operasi harus segera dilakukan, jadi kami meminta operasi untuk dilakukan, masalah biaya nanti kita pikirkan dan Alhamdulillah Pak dewan Khairul Apit bersedia melunasi, Kami Ucapkan Terima kasih yang tak terhingga Kepada Beliau” tutupnya.