PT Arara Abadi Melalui Program CD-CSR Menyalurkan Bantuan Untuk Masyarakat Yang Terdampak Banjir Di Kabupaten Pelalawan

cMczone.com- Curah hujan yang cukup tinggi dalam rentan waktu Desember 2023 hingga Januari 2024 berdampak banjir pada beberapa daerah di Provinsi Riau terkhusus nya di Kabupaten Pelalawan.

Banjir yang masih belum surut hingga saat ini membuat beberapa aktifitas warga terhambat dan tidak lancar seperti biasa, banyak warga yang masih belum bisa bekerja ke perkebunan mereka dikarenakan banjir yang masih cukup tinggi merendam lahan pertanian mereka.

Banjir masih menggenangi beberapa titik di wilayah Kabupaten Pelalawan mendapat Atensi dari CD-CSR PT Arara Abadi untuk turun menyalurkan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Pelalawan yang terdampak banjir.

Baca Juga :   Nurkhalis Dt Bijo Dirajo Serahkan Bantuan ke Masjid Talang Rp.20 jt Dalam Rangka Safari Ramadhan DPRD SUMBAR

Kepala Humas PT Arara Abadi Herwansyah yang diwakili Rian Putra Raditia Selaku staff dan Kepala CD-CSR PT Arara Abadi Kiswanto mengatakan bantuan ini merupakan respon kepedulian dari Program CD-CSR PT Arara Abadi untuk masyarakat yang terdampak banjir.

“ Harapan kami semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak bencana banjir “ Tutur Herwansyah
Bantuan program CD-CSR yang diserahkan melalui Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan berupa paket beras sebanyak 500kg, paket Minyak Goreng sebanyak 100 Liter dan 28 Dus Mie Instan.
“Bantuan program CD-CSR yang diserahkan melalui Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan berupa paket beras sebanyak 500kg, paket minyak goreng sebanyak 100 Liter dan 28 Dus mie instan. pada selasa 09/01/2024 ucap Kepala CD-CSR Kiswanto” kepada awak media.

Baca Juga :   Terkesan Menolak Dua Orang Ibu Hamil Mau Melahirkan, RSUD Ahmad Darwis Suliki Jadi Sorotan

Kepala Dinas Sosial Pelalawan, Edwin Rommel Nainggolan beserta Sekretaris Dinas Sosial Pelalawan Rudianto S.IP, M.Si mengucapkan apresiasi dan berterimakasih atas bantuan dari Program CD-CSR PT. Arara Abadi kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Pelalawan.

“ Alhamdulillah kami tentunya berterimakasih dan mengapresiasi atas bantuan yang di berikan oleh CD-CSR PT Arara Abadi untuk masyarakat yang terdampak banjir di beberapa wilayah di Kabupaten Pelalawan.

Bantuan yang diserahkan oleh CD-CSR PT Arara Abadi ini akan kami salurkan nantinya kepada masyarakat yang terdampak langsung pada wilayah-wilayah yang terdampak banjir.
“Kami mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat Kabupaten Pelalawan.” imbuh Rudianto S.IP, M.Si.*
( ****** )