FULL : Video Tabrakan Beruntun di Silaiang Sumbar, Satu Sepeda Motor Terjepit

cMczone.com- Selain menghantam 3 unit mobil, Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) beruntun yang terjadi di Kelurahan Silaing Bawah Padang Panjang, ternyata juga melibatkan satu unit sepeda motor yang menjadi korbannya.

Kapolres Padang Panjang AKBP Kartyana Widyarso Wardoyo Putro, SIK melalui Kasat Lantas Polres Padang Panjang, IPTU. Afrizal Sahar, S.H membenarkan telah terjadi kecelakaan beruntun di Kelurahan Silaing Bawah Kota Padang Panjang.

β€œTelah terjadi Laka Lantas kendaraan Truck Merk Mitsubishi warna Orange dengan nopol BK 8467 LJ dengan kendaraan Sepeda motor Yamaha Vixion Nopol BA 5798 FG, mobil Toyota Calya warna hitam bernopol BN 1434 VE, Mobil Nissan Livina bernopol BP 1185 EM dan mobil Pick Up Merk Grand Max nopol BA 8121 NA,” tutur Afrizal.

Baca Juga :   Pekerjaan Fisik Desa Sungai Benuh TA.2020 Di Pertanyakan

Dikatakannya, kejadian bermula saat Truck Merk Mitsubishi yang dikemudikan oleh Hairudin sebelum kejadian datang dari arah Padang Panjang menuju arah Padang.

Sesampainya di tempat kejadian sistem pengereman dari Truck Merk Mitsubishi tidak berfungsi, sehingga menabrak sepeda motor Vixion yang dikendarai oleh Ade Putra, kemudian menabrak Toyota Calya yang dikemudikan oleh Erwinsyah.

β€œLalu kendaraan tersebut juga menabrak mobil Nissa Grand Livina yang dikemudikan oleh David, serta juga menabrak mobil pick up bermerk Feand Max yang dikemudikan oleh Ismail yang datang dari arah berlawanan,” ucapnya.

Dikatakannya lagi, akibat kejadian tersebut kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan. Pihak Satlantas Polres Padang Panjang saat ini telah mengamankan barang bukti berupa kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun.

Baca Juga :   Dimensi Pengaspalan Jalan dan Partisipasi Pengawasan Masyarakat

β€œSaat mendapatkan informasi mengenai kecelakaan beruntun ini, kami dari jajaran Satlantas Polres Padang Panjang langsung turun ke lokasi kejadian dan melakukan evakuasi serta olah TKP di lokasi kejadian,” ungkapnya. (*)