Menikmati Keindahan Air terjun Lembah Harau dari Bukik Soriak Land

cMczone.com- Lembah harau ini adalah salah satu lembah terindah yang ada di Indonesia dan terletak di Kecamatan Harau, Kabupaten Lima Puluh Kota, Provinsi Sumatera Barat. Di Lembah Harau terdapat beberapa air terjun yaitu Air Terjun Akar Berayun, Air Terjun Sarasa Bunta, Air Terjun Sarasa Murai, dan Air Terjun Sarasa Luluh,dll.

Air-air terjun tersebut seolah menjadi mahkota dari wahana wisata alam berupa dataran luas yang dikelilingi bentangan tebing batuan alam.

Tak dapat dipungkiri Keindahan panorama Lembah Harau terbentuk oleh tebing terjal di bukit-bukit yang mengelilinginya, seolah seperti dinding raksasa yang mengepung lembah di bawahnya.

Baca Juga :   Pj Wako Payakumbuh Jasman Lantunkan Marhaban Ya Ramadhan Bersama Anak-Anak Yatim Piatu

Dinding mahakarya Sang Pencipta Semesta ini menjulang setinggi kurang lebih 200-400 meter, menciptakan pola bayangan yang menarik untuk disaksikan pada pagi dan sore hari.

Selain bisa menikmati bentangan tebing dengan Mahkotanya berupa Air-air terjun yang memiliki ketinggian bervariasi, Di sini juga terdapat penginapan berupa homestay lengkap dengan fasilitasnya.

Setiap akhir pekan terutama saat-saat Libur datang menyapa, Okupansi (tingkat hunian) Lembah Harau terus meningkat, bahkan tidak jarang Full Booking saat Long Weekend (Libur Panjang).

Peluang untuk terus berinovasi membawa Harau menuju jendela pariwisata dunia terus diupayakan Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota dengan membuka peluang Investasi.

Kerjasama dengan pihak ketiga (Investor) menjadi penting bagi Pemerintah daerah, Penduduk Lokal dan Pelaku usaha Tempatan dalam satu garis sinergitas yang saling memberikan dukungan.

Baca Juga :   BNSP dan LSP Pers Indonesia Resmi Terbitkan Sertifikat Kompetensi Wartawan

Terbaru, Launching pada Desember 2023, PT.Bukik Soriak Land berpotensi menambah warna pada lukisan Lembah Harau yang memang sudah Indah.

PT.Bukik Soriak Land yang berada diketinggian menawarkan Pemandangan Indah ke seluruh Lembah, Eksotis.

Semakin Indah saat Wisatawan memutuskan menginap di Glamping Heaven yang sudah stok Ready untuk disewa.

Dilansir dari SitePlan Pengembangan PT.Bukik Soriak Land, pada Lahan ±30 ha nantinya akan dibangun berbagai Fasilitas berbasis hunian dan Investasi.

Berikut Peluang Investasi di Bukik Soriak Land,
1. Glamping Heaven – 54 unit,
2. Villa – 170 unit,
3. Hotel,
4. Restoran,
5. Dll.