Warga Situjuah Dukung Kembali H. Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo Pileg 2024, Begini Alasannya

cMczone.com- Warga Situjuah Banda dalam khususnya Pitopang Baruah Dukung kembali H. Nurkhalis Dt Bijo Dirajo untuk maju sebagai Anggota DPRD SUMBAR pada Pileg tahun 2024.

Hal ini disampaikan dan di deklarasikan langsung oleh Anak kemenakan Dt. Bandaro Putiah Suku Pitopang Baruah Nagari Situjuah Banda dalam Kec. Situjuah Limonagari ketika H. nurkhalis Dt Bijo Dirajo Bersilaturahmi sekaligus Berkampanye di Jorong Talawe Situjuah Banda Dalam 10 February 2024. Bahwa mereka siap mendukung dan akan menyampaikan kepada seluruh keluarga, sanak Family untuk mengajak beramai ramai datang ke TPS untuk memberikan dukungan.

Dukungan ini diberikan atas dasar kinerja yg telah diperlihatkan oleh H. Nurkhalis Dt Bijo Dirajo selama beliau duduk di DPRD SUMBAR selama ini.

Baca Juga :   Ansar Ahmad : Saya Ingin Membangun Kepri dengan Hati

Kami telah merasakan Pembangunan, dan bantuan kelompok serta pelatihan pelatihan yg telah beliau anggarkan dari dana aspirasi beliau antara lain, pembangunan jalan Lingkung Subarang Tabek, Bantuan Masjid Al A’la, bantuan Bibit Alpokat Aligator tahun 2022, bantuan Hand Traktor Tahun Anggaran 2021, bantuan Kelompok Yasin tahun 2024, jalan lingkung tahubln 2024, pelatihan Menjahit di jorong Talawe 2922 bantuan Mushalla Jorong Tolowe th 2024. Pelatihan Budidaya Cabe untuk Petani Situjuah Banda dalam. Untuk situjuah limonagari pun beliau telah banyak berbuat.

Yang lain baru berjanji, tapi beliau telah memberi bukti. Tentu harapan kami selaku masyarakat situjuah masih banyak mengharapkan program program beliau yg pro kepada Petani dan masyarakat kecil untuk kedepannya. Untuk itulah kami akan berusaha semaksimal mungkin membantu beliau ulas Ita salah satu kemenakan dari Dt Bandaro Putiah Pitopang Baruah situjuah Banda dalam.