HPN 2024 di Ancol Jakarta, SMSI Luak 50 Kirim Delegasi Untuk Rakernas

cMczone.com- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Luak Limopuluah ikut memeriahkan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke 78 di Ancol, Jakarta pada 16 hingga 20 Februari 2024. SMSI Luak 50 juga mengirim delegasi untuk mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) SMSI.

Peringatan HPN tahun ini menjadi salah satu hari bersejarah bagi SMSI karena rakernas SMSI ada dalam rangakaian agenda HPN. Delegasi SMSI tiap daerah akan menyampaikan pandangan umum dihadapan ratusan pengurus SMSI se Tanah Air yang menjadi peserta rakernas.

Rakernas SMSI ini akan berlangsung di Candi Bentar 6, Putri Duyung, Ancol, Senin (19/2/2024) mulai pukul 19.00 WIB.

Baca Juga :   Welcome Bumi Melayu Lancang Kuning, Gubri Sambut Presiden RI

Ketua SMSI Luak Limopuluah Syafri Ario didampingi pengurus menyampaikan rombongan delegasi SMSI Luak Limopuluah berangkat dari Payakumbuh menuju Jakarta mulai Jumat (16/2/2024) dini hari dan sudah berada di Jakarta pada Sabtu (17/2/2024) malam.

“Selama mengikuti rangkaian HPN di Jakarta, kami akan memanfaatkan waktu untuk menambah ilmu pengetahuan dan wawasan melalui kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan. Di antaranya seminar dan konvensi nasional media massa,” ujarnya.

Di acara HPN nanti, tambah Syafri Ario, banyak sekali kegiatan-kegiatan seminar yang disiapkan panitia di lokasi acara. Di antaranya ada Seminar Masa Depan Jakarta Pasca IKN, Tantangan Lingkungan dan Kompetisi Global City, Seminar Selamatkan Bumi Melalui Penerapan Prinsip Environmental Social Governance (ESG), Pelatihan Journalism Photo, Konvensi Nasional Media Massa dan Seminar BUMN dan Launching Buku Erick Thohir.

Baca Juga :   Direktur Bukik Soriak Land (BSL), Angga Agusta Bagikan Ratusan Nasi Bungkus ke Masyarakat Tarantang Terdampak Banjir

“Untuk itu, kita mengimbau kepada seluruh delegasi SMSI Luak Limopuluah, mari kita ikuti setiap rangkaian kegiatan yang ada di lokasi HPN nanti,” pungkasnya. (TIM)