IKKS Mengadakan Pertemuan Penyambutan Bulan Suci Rhamadan

Pekanbaru-cmczone.com, Ikatan Keluarga Kecamatan Sumpur Kudus (IKKS) merupakan suatu perkumpulan perantauan kecamatan Sumpur Kudus yang terletak di sumatera barat daerah kabupaten sijunjung. Ikatan ini di bentuk oleh perantau, Dikatakan hampir di setiap daerah IKKS ada, begitu juga daerah Pekanbaru.

Minggu 3 Maret 2024 pukul 15.00 WIB, IkKS Pekanbaru kembali mengadakan pertemuan dalam rangka penyambutan Bulan suci Rhamadan.

Kali ini pertemuan di adakan Di rumah Mustika di kelurahan Tangkerang Timur kecamatan Tenayan Raya pekanbaru
IKKS yang beranggota ratusan orang ini ,di ketuai oleh Wandri Antoni juga mengundang beberapa ustaz untuk tauziah serta memberikan ceramah agama.

Baca Juga :   Festival Sastra Internasional Gunung Bintan: 'Tambang Bauksit' akan Dibuat Puisi oleh 350 Penyair

Menurut Wandri Antoni yang keseharian nya di panggil Deri mengatakan. IKKS dalam setiap pertemuan nya selalu mengundang ustazd serta menyelip kan ceramah agama, agar menjadi pengingat buat seluruh anggota IKKS khusus nya bagi kaum muda.

Deri juga mengatakan ” Semoga dengan cara seperti ini persatuan IKKS kedepan nya semakin kompak dan Solid. persatuan IKKS ini juga merupakan suatu wadah untuk saling menjaga Silahturahmi.” Ucap beliau

Deri juga mengakui dengan persatuan ini begitu banyak manfaat nya. Antara lain bisa saling membantu jika ada salah satu anggota organisasi dalam kemalangan