Bupati Limapuluh Kota Lantik 5 Orang Pejabat Tinggi Pratama, Kepala Dinas PUPR Impor

cMczone.com- Plt. Sekda 50 Kota, Herman Azmar, AP., M.Si dilantik menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Limapuluh Kota Definitif oleh Bupati Limapuluh Kota Safarudin Dt. Bandaro Rajo di Aula Kantor Bupati Limapuluh Kota di Sarilamak, Jumat 8 Maret 2024.

Birokrat putra Luak 50 tersebut menyingkirkan kompatriotnya yang masuk 3 besar, termasuk pemain “Import” yang digadang-gadang akan mengisi jabatan Sekda tersebut.

Dengan dipilihnya putra Daerah mengisi Jabatan Sekda diharapkan mengakhiri spekulasi ditengah-tengah Masyarakat yang menyorot pemain “import” akan mengambil “singgasana” Kepala Pemerintahan (Sekda) 50 Kota.

Selanjutnya untuk Staf Afli Bupati Bidang Pengembangan Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Bupati menjatuhkan pilihannya untuk Davli, S.Sos., M.Si.

Baca Juga :   Rosni Dewita Mengucap Syukur Kematian Alm.Tiara Fadilla Yang Janggal, Kembali Dibuka Kapolres Payakumbuh

Berturut-turut, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) untuk Elsiwa Fajri, S.STP dan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Perlindungan Perempuan dan anak (DP2KBP3A) jatuh kepada Wilda Reflita, S.ST., M.M.

Namun Untuk Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Bupati Bersikukuh menunjuk Pemain “Impor” lainya, Nofriyadi Syukri, ST.

Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama dalam lingkup Pemda 50 Kota turut dihadiri Forkopimda dan tamu undangan lainnya.

Tim