DPD PEKAT IB Kota Pekanbaru Mengucap Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1445 H

pekanbaru- cmczone.com-Menjelang datangnya Bulan Suci Rhamdan 1445 H. DPD PEKAT IB Kota Pekanbaru, memberikan ucapan selamat menjalankan Ibadah Puasa. Hal ini di sampaikan Ketua DPD PEKAT IB Kota Pekanbaru di kantor sekretariat PEKAT IB kota pekanbaru, Jumat 8 Maret 2024.

Ketua DPD PEKAT IB Kota Pekanbaru, M. Arif, S.H yang di dampingi Sekretaris Arsyad Junaidi, S.H, Bendahara Ponidel Putra, OKK Ade Eka Putra, LBH Efri Edison, S.H, M.H, serta sayap-sayap Srikandi, GM, Brigade, Provost, Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1445 H, Untuk warga kota Pekanbaru khusus nya dan seluruh umat muslim umum nya.

“ Demi menjaga silahturahmi antar umat beragama, mari sama-sama kita hargai saudara kita yang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Rhamadan”, ucap M. Arif, S.H saat di temui wartawan.

Menurt M. Arif, bulan suci yang datang hanya sekali setahun ini, Sebaiknya seluruh anggota DPD PEKAT IB Kota Pekanbaru benar-benar memanfaat kan bulan Suci Rhamadan untuk mengerjakan ibadah Puasa dengan sungguh-sungguh bagi yang beragama Islam. Dan untuk umat agama lain di harapkan supaya saling menghormati dan menghargai.

( penulis yeni)