Mustaqilun! RKN dan Nasdem Punya Jadwal Buka dan Sahur Setiap Hari, Cekidot!

cMczone.com, Limapuluh Kota- Mustaqilun diambil dari Bahasa Arab, jika diharfiahkan bermakna Bebas atau Merdeka.

Merdeka dalam hal memberikan sesuatu yang diambil (bukan) dari Perbendaharaan Milik Publik atau Negara mungkin saja akan dibalas Allah dengan lebih Afdhol?…Wallahu ‘alam!

Apa yang menjadi Niat Wakil Bupati Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) dan DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Nasdem Limapuluh Kota Layak diberikan Apresiasi.

Bagaimana tidak, Sebagai Orang Nomor 2 (Wakil Bupati) di Kabupaten Limapuluh Kota, Bupati Safarudin dengan sengaja dan “jahat” menutup ruang bagi sang Wakil Bupati untuk menjumpai warganya saat Ramadhan, hal itu terpantau saat Bupati tidak memasukan Nama Wabup dalam TSR Kabupaten Limapuluh Kota 2024 ini, Padahal Anggaran TSR (Tim Safari Ramadhan) bersumber dari Anggaran Milik Publik juga (APBD).

Baca Juga :   Tampang Pelaku pencurian Sepeda Motor dan Mobil Masi Berkeliaran di Mana Mana

There is no one way to rome! (Tidak satu Jalan ke Roma) adalah istilah Populer yang memberi pemahaman tentang banyaknya jalan yang bisa ditempuh untuk mencapai satu tujuan.

Tujuan yang baik akan melapangkan Jalan yang akan dilalui, demikian juga dengan (Insyaallah) RKN dan Partai Nasdem yang ingin berbagi dibulan penuh berkah.

“Kita Mulai Sahur dan Berbuka sejak tanggal 17/3” ungkap Egit, salah seorang TSR RKN dan Nasdem.

Ditambahkan, Jadwal berbuka kita Pusatkan di satu Tempat saja yakni Rumah Dinas Wakil Bupati,
“Setiap hari kita siapkan untuk 100 Orang Menu Berbuka” tukuknya

“Selanjutnya Untuk Sahur, Kita (Nasdem) dan Pak Wabup (RKN) akan melaksanakannya on the spot (langsung di lokasi), lokasi (Sahur) akan kita datangi, bisa di mesjid atau Rumah Warga” imbuh Egit.

Baca Juga :   Tidak Mau Disebut Tebang Pilih, Satpol PP Razia Hiburan Malam dan Kost di Bungo

Allahumma waffiqna li tha’atika, wa atmim taqshirana, wa taqabbal minna, innaka antas sami’ul ‘alim. Wa shallallahu ‘ala sayyidina muhammadin wa ‘alihi wa shahbihi wa sallam. Walhamdulillahi rabbil ‘alamin.

Artinya: Ya Allah, bimbinglah jalan kami pada jalan ketaatan kepada-Mu, sempurnakanlah kekurangan kami, terimalah ibadah kami. Sungguh, Kau Maha mendengar lagi mengetahui. Semoga Allah melimpahkan selawat dan salam-Nya kepada Nabi Muhammad SAW, keluarga, dan para sahabatnya.