Wabup RKN Bukber Warga Koto Baru Simalanggang

cmczone.com, Limapuluh Kota- Sejak pagi menjelang siang terpantau Wakil Bupati Limapuluh Kota Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) terpantau aktif beraktifitas.

Agenda pertama hari Senin (18/3) mendengarkan laporan Sekretaris Daerah Limapuluh Kota.

Pasca mendengarkan laporan Sekda, Wabup RKN berkeliling di 3 Nagari (Lubuak Batingkok, Tarantang dan Simalanggang.

“Kita banyak membahas berbagai hal dalam pertemuan dengan Sekda dan 3 Wali Nagari, tapi inti pertemuan tersebut adalah silaturahmi “koriang” (tanpa makan-minum),” ujar Wabup RKN sambil tersenyum dan tidak merinci Pembahasan dengan para pejabat tersebut.

Selanjutnya agenda Wabup RKN menjelang waktu berbuka adalah Bersilaturahmi sekaligus berbuka bersama Tim (Calon) Anggota DPRD Limapuluh Kota Partai Nasdem asal Dapil 1 (Harau-Payakumbuh), Ajisman Dt.Majo Kayo.

Baca Juga :   Terkait HGU Nomor "11" PT. AMP Plantation Yang Bermasalah, Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, S.Sos., M.M. Angkat Bicara

Berangkat dari Rumah Dinas dengan setelan baju koko putih, Wabup RKN beserta rombongan sekira Pukul 18.00 WIB tampak keluar beriringan menuju lokasi berbuka di posko pemenangan Ajisman Dt. Majo Kayo yang berada dibilangan Jorong Tabek Panjang, Nagari Koto Baru Simalanggang, Kecamatan Payakumbuh.

Sekira 50-an warga tampak antusias menyambut kedatangan Wabup RKN di posko yang dulunya menjadi saksi tempat pemenangan Ajisman Dt. Majo Kayo hingga mengantarkan beliau meraih suara tertinggi di Dapil 1 dari Partai Nasdem.

Acara yang di adakan Senin 18-03-2024 tersebut, juga termasuk agenda yang yang telah di persiapkan oleh Rizki Kurniawan Nakasri dalam agenda 20 hari buka bersama dengan masyarakat di Limapuluh Kota.

Baca Juga :   Dukung Lomba PKK Tingkat Provinsi, Babinsa Gelar Baksos

Rizki Kurniawan Nakasri dalam pertemuan tersebut menyampaikan, ini adalah hari kedua dalam agenda buka bersama dan safari Ramadhan Mandiri yang kami buat secara pribadi.

“Acara ini kami selenggarakan sebagai bentuk silahturahmi kami sebagai Wakil Bupati Limapuluh Kota kepada masyarakat, yang mana selama 3 tahun kepimpinan kami Bupati dan Wakil Bupati 50 Kota, masih banyak secara visi/misi kami yang belum terselesaikan.

Kami sadar bahwa kami banyak salah karena belum bisa menepati janji semasa pilkada dulu, dari awal kami berjanji akan membangun Lima Puluh Kota secara utuh, namun kuasa dan kewenangan kami, belum bisa mewujudkan apa yang kami janjikan selaku Wakil Bupati 50 kota,” Tutur RKN.

Baca Juga :   Sambut HUT RI Ke 76, Dandim Hadiri Rapat Paripurna DPRD Merangin

Setelah berbuka bersama, agenda Wabup RKN selanjutnya adalah Sholat Tarawih di Musholla Jonjang Tinggi, Nagari Pilubang Kecamatan Harau.

Tim