Sekira 150-an Warga Hadiri Bukber di Rumah Dinas Wakil Bupati

cmczone.com, Limapuluh Kota- Wakil Bupati Limapuluh Kota, RKN kembali open house di rumah dinas Wakil Bupati Limapuluh Kota di bilangan Sarilamak, Selasa 19 Maret 2024.

Berbuka bersama warga Limapuluh Kota menjadi agenda Wabup RKN saat open house tersebut.

Kali ini Wabup RKN dikunjungi warganya untuk berbuka di rumah Dinas berasal dari Nagari Lubuak Batingkok dan Guguak VIII Koto, sekira 150-an warga tampak hanyut menikmati hidangan berbuka.

Oh ya, sebelum masuk waktu berbuka ada Kultum (Tausiyah) yang disampaikan Al-Ustadz H. Hannan Putra, Lc, MA, Sekum MUI Kota Payakumbuh.

Pada kesempatan tersebut, RKN mengucapakan terima kasih atas kedatangan warga ke Rumah Dinas untuk berbuka.

Baca Juga :   DPP SPI Minta Kapolresta Pekanbaru Serius Tangani Kasus Kekerasan Menimpa MJ

“Terima kasih atas kedatangannya Bapak dan Ibuk, mudah-mudahan puasa yang telah Kita jalani hari ini diberikan amalan yang mewah oleh Allah SWT,” ujar Wabup RKN.

Selanjutnya Ia mengatakan memohon maaf karena belum banyak memenuhi janji-janji saat kampanye dulu, jika Allah berkehendak, mudah-mudahan bisa kita tunda pada masa yang akan datang.

Pada momen saat ditanya warga apakah akan maju menjadi calon nomor 1 (Cabup) pada Pilkada November mendatang?

Wabup RKN menjawab Diplomatis,

“Insyaallah kita siap dan sudah mempersiapkan untuk maju (Pilkada),” jawab RKN yang disambut Applause dari warga yang hadir.

Sebagai Wakil Bupati terpilih (2020) RKN tidak merasa dikecilkan walaupun faktanya beliau dikucilkan dalam memimpin Birokrasi Kabupaten Limapuluh Kota.

Baca Juga :   Rakercab Partai Gerindra Kota Payakumbuh 2021 Dihadiri Pengurus DPD Bertekad Menang Di 2024

“Kita percaya jalan menuju kemenangan seringkali berliku dan mendaki, kita tidak boleh menjadi kecil saat dikucilkan, percayalah kita Insyaallah siap untuk berkontestasi saat Pilkada Limapuluh Kota November nanti,” tutup Wabup RKN.

Tim