LiveNews

Didampingi Wali Nagari dan Dt. Ajisman, Warga Koto Baru Simalanggang Bukber di Rumah Dinas Wakil Bupati Limapuluh Kota

DIDAMPINGI WALI NAGARI DAN DT. AJISMAN, WARGA KOTO BARU SIMALANGGANG BUKBER WABUP RKN

cmczone.com, Limapuluh Kota (Sumbar)- Suasana ramai dari biasanya terpantau di Rumah Dinas Wakil Bupati Limapuluh Kota, Kamis 21 Maret 2024.

Didepan rumah dinas berjejer rapi 6 unit bus sinamar, 1 unit bus Pariwisata plus mobil pribadi dan beberapa unit roda dua.

Kendaraan-kendaraan tersebut mengangkut 230-an warga Koto Baru Simalanggang, Kecamatan Payakumbuh dalam rangka Berbuka Bersama (Bukber).

Kedatangan Warga Koto Baru Simalanggang didampingi Wali Nagari Rezki YP dan (Calon) Anggota DPRD peraih suara terbanyak asal Partai Nasdem, Ajisman Dt.Majo Kayo.

Kedatangan mereka disambut hangat tuan rumah Wakil Bupati Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) beserta istri.

Pasca berbuka yang dilanjutkan dengan shalat Maghrib, Wabup RKN mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak/ibuk semuanya, kami sangat gembira dan berbesar hati kita kembali bisa menyambung silaturahmi dalam suasana bulan ramadhan tahun ini.

“Disamping itu ambo memahami dan menyadari bahwa kami belum bisa merealisasikan janji-janji saat kampanye dulu, walau berat rasanya namun sebagai Wakil Bupati yang sudah diberi amanah oleh Bapak/Ibuk saat Pilkada 2020 harus siap dengan kondisi tersebut,” Ucap RKN.

Selanjutnya Wabup RKN menambahkan saya sebagai Putra Harau dan Payakumbuh yang terikat dengan unsur-unsur primordial sangat merasa belum bisa menuntaskan janji-janji ambo untuk membangun daerah kita.

Saat ditanya tentang Pemerataan pembangunan oleh warga, Wabup RKN menjawab secara teori saya yakin semua pemimpin pasti ingin membangun daerah, namun secara praktek itu akan terbentur dengan terbatasnya anggaran, dengan anggaran terbatas tentu sang pemimpin akan mengejar yang prioritas dan Primordial yang didahulukan, artinya Pemimpin akan mendahulukan daerah asalnya akan dibangun duluan, itu teorinya.

“Jika demikian adanya, apakah ibuk/bapak setuju  mengantarkan putra daerah kita (RKN) untuk Nomor 1 (Bupati)?,” Timpal Ajisman Dt.Majo Kayo memimpin koor.

Dengan gegap gempita dijawab oleh audiens yang hadir, “Setuju”!..a

Tim

Exit mobile version