LiveNews

Pasca Bukber di Rudin, Wabup RKN Safari Ramadhan ke Solok Bio-Bio

𝙋𝘼𝙎𝘾𝘼 𝘽𝙐𝙆𝘽𝙀𝙍 𝘿𝙄 𝙍𝙐𝘿𝙄𝙉, 𝙒𝘼𝘽𝙐𝙋 𝙍𝙆𝙉 𝙎𝘼𝙁𝘼𝙍𝙄 𝙍𝘼𝙈𝘼𝘿𝙃𝘼𝙉 𝙆𝙀 𝙎𝙊𝙇𝙊𝙆 𝘽𝙄𝙊-𝘽𝙄𝙊

cmczone.com, Limapuluh Kota (Sumbar)- Pasca Bukber (buka bersama) di Rudin, Wabup melanjutkan Safari Ramadhan ke Nagari Solok Bio-Bio, Jumat 22 Maret 2024.

Safari ramadhan mandiri Wakil Bupati Limapuluh Kota Rizki Kurniawan Nakasri di Masjid Jamik Nagari Solok Bio-Bio, Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota, Jum’at 23-03-2024 di hadiri Pj. Wali Nagari Solok Bio-Bio Bapak Irman beserta perangkat Nagari, Bhabin Kamtibmas, Riki Ilham, Babinsa, Efri Sadri, serta Kepala Jorong, Ninik Mamak, Alim ulama, cerdik pandai dan para tokoh masyarakat solok bio-bio.

Wali Nagari Solok Bio-Bio berterimakasih kepada Wakil Bupati yang telah bersilahturrahmi kepada kita semua. Saat ini adalah momentum untuk sosialisasi menuju pilkada, kami berharap agar Bapak Rizki Kurniawan Nakasri dapat maju sebagai calon Bupati Limapuluh Kota bukan sebagai orang nomor 2 lagi.

“Jika seandainya Wabup duduk sebagai Bupati nantinya, harapan kami dan masyarakat agar Rizki Kurniawan Nakasri dapat memprioritaskan pembangunan di negeri kami, terutama jalan utama Nagari Solok Bio-Bio karena jalan nagari kami tidak pernah di perhatikan selama ini oleh pemerintah kabupaten limapuluh kota,” ujar Pj Wali Nagari Solok Bio-Bio.

Wakil Bupati Limapuluh Kota Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) disela sela acara menyampaikan, kami datang ketengah-tengah bapak dan ibu kali ini adalah untuk bersilaturahmi sekalian permohonan maaf kami kepada seluruh masyarakat karena selama 3 tahun kepemimpinan kami ini, kami tidak pernah lagi hadir ke tengah-tengah masyarakat.

“Maka dari itu, pada bulan puasa ini kami menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat karena apa yang kami janjikan di masa kampanye kami dulu tidak dapat kami lakukan apa lagi saya selaku orang nomor 2 di pemerintahan yaitu sebagai Wakil Bupati Limapuluh Kota tidak bisa berbuat apa-apa tidak bisa mengeksekusi kegiatan tidak bisa memberikan suatu kebijakan untuk menunaikan janji-janji kami yang dulu

Kemajuan kita di depan mata, namun secara teori adalah kemajuan dalam infrastruktur. Banyak kekayaan yang akan bisa kita olah di solok bio-bio ini. Namun itu juga tidak lepas dari peran penting kepala daerah, Selama 3 tahun ini saya sebagai wakil bupati 50 kota, tidak dapat melakukan apa yang masyarakat kehendaki apa lagi menunai janji politik kami dulu,” tukuk Wabup RKN.

Lanjutnya, InshaAllah pada pilkada 2024 ini, saya akan maju sebagai Bupati 50 Kota dan mudah-mudahan takdir kita bisa menjadi orang nomor satu nantinya agar dapat membuat kebijakan atau mengeksekusi kegiatan dalam pembangunan dan kami berjanji akan memberikan pemerataan dalam pembangunan maupun dalam segala hal apapun nantinya untuk kemajuan limapuluh kota yang lebih baik.

Menjelang akhir acara, Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) memberikan bantuan berupa Alquran dan juga sedekah berupa uang untuk mesjid jamik solok bio-bio.

Exit mobile version