LiveNews

Bertempat Didepan Mapolsek Payakumbuh, AKP Apriman Sural, SH Pimpin Pembagian Takjil

BERTEMPAT DIDEPAN MAPOLSEK PAYAKUMBUH, AKP APRIMAN SURAL, SH PIMPIN PEMBAGIAN TA'JIL

cmczone.com, Payakumbuh (Sumbar)- Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kota, AKP Apriman Sural, SH memimpin Anggota Polsek membagi-bagikan Ta’jil untuk berbuka puasa kepada pengendara yang melintas didepan Mako Polsek Payakumbuh, Jumat 22 Maret 2024.

Mulai pukul 16.30 wib s/d 17.30 Wib anggota Polsek dengan sikap yang humanis tampak membagikan bagi siapa saja yang melintas.

“Ia dibawah pimpinan Kapolsek Payakumbuh, personil Polsek memberikan takjil untuk berbuka puasa 1445 Hijriyah tahun 2024 Masehi kepada masyarakat pengguna jalan raya yang melewati depan mako Polsek Payakumbuh dan masyarakat yang tinggal di sekitar Mako Polsek Payakumbuh,” ungkap salah satu anggota.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Payakumbuh dan anggota sekaligus memberikan himbauan, teguran kepada masyarakat pengguna jalan raya agar tetap mematuhi aturan berlalu lintas bagi yang menggunakan kendaraan bermotor, baik sepeda motor maupun mobil.

Pembagian Ta’jil Ramadhan juga turut dipimpin Ketua Bhayangkari beserta staf juga memberikan Takjil kepada masyarakat pengguna jalan raya yang melewati depan mako Polsek Payakumbuh.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

Masyarakat yang melintaspun turut memberikan Apresiasi atas sisi Humanis Polri tersebut, Polri secara umum menurut bukan melulu menangani masalah hukum, namun Polri juga menghormati dengan ikut merayakan kesucian bulan Ramadhan.

Tim

Exit mobile version