Sambangi Jayadin Warga Miskin di Bangkinang Kota, Repol S.Ag ; Terimakasih Sudah Ingatkan Saya

BANGKINANG (cMcZone.com) – Jayadin, seorang warga kurang mampu yang tinggal di sebelah Kantor Golkar Kampar yang tinggal bersama seorang putrinya yang berusia 12 tahun dan berstatus sebagai pelajar SMPN 1 Bangkinang Kota, Jum’at, (17/4/2020).

Jayadin mengaku bahwa dirinya dan putrinya mengalami kesulitan bahan pangan, terlebih dalam 3 hari belakangan ini.

“Kami hanya makan mie instant satu berdua selama tiga hari ini,” tuturnya lemah.

“Puncak dari kemiskinan yang kami rasa itu hari ini, saya dan anak saya hanya makan dengan daun ubi yang direbus dan dicampur Royco”, tambahnya dengan raut wajah ibah.

Jayadin dan Putrinya tinggal di sebuah bengunan kecil yang hanya berukuran 4×4 meter.

Baca Juga :   Pemprov DKI Akan Adakan Jamuan Berbuka Puasa Layaknya Dimekah Dan Madinah

Setelah informasi Jayadin ini menyebar luas di jejaring sosial. Wakil Ketua DPRD Kampar, Repol, S.Ag pun menyambangi kediaman Jayadin yang berada di sebelah kantor Golkar ini.

“Saya merasa bersalah setelah mengetahui kondisi Pak Jayadin ini. Terlebih lagi beliau berada tak jauh dari Kantor Golkar”, Ucap Repol.

“Terlebih saya adalah salah satu pengurus Partai Golkar. Ya Allah, maafkan ketidaktahuan saya”, ungkap repol dengan ekspresi sesal.

Repol juga mengungkapkan terimakasih kepada seluruh lapisan yang telah membagikan informasi tentang kehidupan Jayadin.

“Kepada seluruh lapisan masyarakat, kawan-kawan pers, dan seluruh golongan apa pun. Saya ucapkan terima kasih, karena telah mengingatkan saya untuk lebih memperhatikan masyarakat di sekeliling saya,” tambahnya kepada crew cMcZone.com.
***(Ravi)