Peduli Covid-19: Sat Intelkam Polres Bintan Bagikan Sembako pada TKBM Kijang

Bintan, Kepri (cMczone.com) – Sat Intelkam Polres Bintan peduli Covid-19 berbagi, dengan memberikan bantuan sosial berupa paket Sembako kepada tenaga kerja bongkar muat di Pelabuhan Sri Bayintan Kijang, Kecamatan . Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (9/6/2020) sore.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan hubungan yang baik dengan tenaga kerja buruh bongkar muat yang bersama-sama dapat menjaga wilayah Kabupaten Bintan, khususnya Kecamatan Bintim menjelang Pilkada serentak tahun 2020 agar tetap kondusif, dengan harapan rekan buruh bongkar muat dapat mengikuti anjuran pemerintah terkait Physical Distancing maupun pola hidup sehat.

“Kegiatan ini kita lakukan atas kepedulian Polres Bintan terhadap masyarakat yang saat ini sedang melaksanakan pembatasan aktivitas di luar rumah, demi mencegah, dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yang sedikit banyaknya akan berdampak dengan kebutuhan masyarakat sehari-hari, dan saat ini kita berbagi dengan TKBM Kijang dan memberikan paket Sembako sebanyak 80 paket, yang berisikan Beras 5 Kg, Minyak Goreng 1,8 Liter, Gula 1 Kg, Mie Instan 5 Bungkus dan Telur 10 Butir,” ujar Kasat Intelkam Polres Bintan, AKP Donot Gorning, SH, melalui Kaur Bin Ops Sat Intelkam, Ipda Indervi Yulidas, ST.

Baca Juga :   Kabar Gembira, Terkait Jalan Rusak Menuju Desa Ranah Singkuang Sudah Masuk Renja 2020

Semoga, lanjut Indervi, apa yang diberikan ini jangan dinilai harganya tapi sekedar untuk membantu kebutuhan pokok sehari-hari.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polres Bintan, khususnya Sat Intelkam Polres Bintan yang sangat peduli akan keadaan kami para Buruh Bongkar Muat. Selama melaksanakan kegiatan Bongkar muat kami selalu menerapkan anjuran pemerintah dan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19, dan kami siap membantu Polres Bintan dalam mengamankan situasi menjelang Pilkada serentak tahun 2020,” kata Ade selaku Mandor Koperasi TKBM Kijang.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Bintan