Pelepasan Penyerahan Bantuan Sosial (Bansos) PPKM Level 4 Kapolda Jambi Kepada Masyarakat yang Terdampak Covid – 19 oleh Kapolres Merangin

MERANGIN,(cMczone.com) – Rabu tanggal 28 Juli 2021 pukul 09.00 Wib, Kapolres merangin. AKBP IRWAN ANDY PURNAMAWAN., S.I.K. dilaksanakan Pelepasan Penyerahan Bantuan Sosial (Bansos) PPKM Level 4 Kapolda Jambi kepada masyarakat yang terdampak Covid – 19. yang didampingi oleh Kabag, Kasat dan Perwira Staff Polres Merangin.di Mapolres Merangin.

Turut menghadiri kegiatan tersebut yaitu,: Sekda Merangin sdr. Muktamar Hamdi; Kasat Pol PP Kab. Merangin sdr. Sobraini; Kadis Sosial Kab. Merangin diwakili oleh sdri. Anis;

Kaban BPBD Kab. Merangin diwakili oleh sdr. Khoiri;Camat Bangko sdr. Edi Suprapto; Danramil Bangko di wakili oleh Letda Juhari.

 

Dalam hal ini Penyerahan Bansos PPKM Level 4 Kapolda Jambi secara simbolis diterima oleh :

Baca Juga :   Anggota Satgas TMMD Belajar Bersama Warga Mengenai Pembibitan Ikan

Kapolsek Jangkat IPTU H. Sitepu, S.E.;

Babinsa Koramil Bangko;

Bhabinkamtibmas Polsek Bangko.

 

Banyak nya paket Bansos PPKM Level 4 Kapolda Jambi yg diterima adalah *200 Paket* yg diserahkan langsung ke Polsek Jajaran Polres Merangin dengan rincian, sbb :

 

1. Polsek Bangko : 20 Paket;

2. Polsek Sungai Manau : 20 Paket;

3. Polsek Pamenang : 20 Paket;

4. Polsek Tabir : 25 Paket;

5. Polsek Tabir Selatan : 20 Paket;

6. Polsek Tabir Ulu : 20 Paket;

7. Polsek Muara Siau : 20 Paket;

8. Polsek Sungai Manau : 20 Paket;

9. Polsek Jangkat : 20 Paket;

10. Sat Binmas : 15 Paket.

 

AKBP Irwan Andy purnamawan.S.I.K mengatakan “Paket Bansos PPKM Level 4 Kapolda Jambi tersebut akan didistribusikan ke wilayah Kab. Merangin kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan melibatkan Babinsa Koramil Jajaran dan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran.

Baca Juga :   Roby Kurniawan Lantik 20 Pj Kades: Jalankan Amanah dan Layani Masyarakat

 

Setelah pelepasan pendistribusian ke Polsek jajaran res merangin dilanjutkan dengan pembagian Bansos PPKM oleh Kapolres Merangin kepada masyarakat yang ada di wilayah kota bangko ”

Tutup Kapolres.

 

(MASRIL GUNAWAN)