oleh

Ketua Umum dan Sekjen Partai Hanura Saling Pecat

-Politik-735 views

Jakarta,(cMczone.com) – Partai Hanura kembali kisruh di internal. Kedua petinggi partai itu saling memecat satu sama lainnya.

Senin pagi di Hotel Ambara, Jakarta Selatan, DPP Partai Hanura yang digawangi Sekjen Partai Hanura, Syarifuddin Suding memecat Ketua Umum, Oesman Sapta Odang. Mereka menilai, Oesman Sapta telah melakukan pelanggaran dalam memberikan rekomendasi dan keputusan di Pilkada seluruh daerah. Selain itu ada pemecatan kesewenang-wenangan yang tidak sesuai AD/ART.

Terkait pemecatan dirinya, Oesman Sapta Odang menegaskan dirinya tidak peduli dengan tindakan segelintir Anggota Hanura yang memecat dirinya. Didampingi Wakil Ketua Umum, I Gede Pasek Suardika, pria yang akrab disapa OSO ini menyatakan akan melawan serta menertibkan Anggota Hanura tersebut. Bahkan OSO mengaku sudah mendapat restu dari pendiri Partai Hanura, Wiranto.

Baca Juga :   Buyung Lapau Siap Mengabdi Untuk Kampung Halaman

Wiranto sendri yang kini menjadi Dewan Pembina Partai mengaku tidak terlalu mengkhawatirkan kisruh yang terjadi di Hanura. Wiranto menegaskan akan menyelesaikan permasalahan ini sesuai dengan mekanisme internal Partai yang ada dalam AD/ART partai Hanura.

Komentar

Berita Lainnya