Erizal Chaniago Dampingi Komjen Pol (Purn) Boy Rafli Ammar, Prabowo Menang Satu Putaran

cMczone.com- Dalam rangka silahturahmi Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo- Gibran. Erizal Chaniago caleg DPR-RI dapil Sumbar 2 dampingi Komjen Pol (Purn) Boy Rafli Ammar Dt.Rangkayo Basa, Irjen Pol (Purn) Adnas Dt. Dibanso Nan Itam di Rumah Gadang Sungai Beringin, Kecamatan Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota, sabtu 3/2/24.

Antusias masyarakat dengan kedatangan Tokoh Nasional Sumatera Barat didampingi Erizal Chaniago caleg DPR-RI dapil Sumbar 2 semakin meyakinkan Prabowo-Gibran menang satu Putaran.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Payakumbuh dan Limapuluh Kota, kami telah diberikan kesempatan untuk menyampaikan Prabowo-Gibran lah  yang terbaik untuk bangsa pada Pilpres 2024,” Ujar Boy Rafli Ammar Dt. Rangkayo Basa.

Baca Juga :   H.Nurkhalis Dt.Bijo Dirajo Resmikan Jalan Lingkung Nagari Harau

Menurut Dewi warga Simalanggang, yang mampu hadapi global dan domestik serta berintegritas, yah.. pasangan nomor 02.

Prabowo-Gibran Presiden Erizal Chaniago DRI-RI,” Ucapnya.

Kepada media ini, Tokoh Olahraga Indonesia Erizal Chaniago mengatakan untuk Indonesia maju, pembangunan dan berkesinambungan pada pilpres 2024 ini, pilih 02 Prabowo-Gibran.

“Satukan suara demi bangsa ini, all in Prabowo-Gibran,” Pungkasnya.

Disela sela acara diungkapkan Pak zul yang hadir di acara silahturahmi TKN Prabowo-Gibran, kami sangat yakin dengan kepemimpinan Bapak Prabowo-Gibran dengan ketegasan beliau.

“Begitu juga dengan Tokoh Olahraga Indonesia Bapak Erizal Chaniago dan sekarang diminta oleh masyarakatnya untuk menduduki Kursi DPR-RI dapil Sumbar 2, dengan segudang prestasi kami yakin dan percaya akan terwujudnya Indonesia Maju,” Tuturnya.

Baca Juga :   Pokja Agama Majelis Rakyat Papua Gelar Rapat Dengar Pendapat Terkait Narkoba dan Miras

(Tim)