Gerak Seruan Rakyat Kepri Minta Gubernur Copot sekda kepri

Sekda kepri. Arif Fadillah

Tanjung Pinang,KEPRI,(cMczone.com) – Gerakan Seruan Rakyat Kepri Meminta Gubenur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun Mencopot Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepri,TS Arif Banyak Bermain Politik.

Ketimbang fungsinya sebagai seorang birokrasi .Pejabat Sekda Kepri, Berdasarkan informasi dan fakta yang kita dapat, telah berpolitik, Pemprov Kepri kini dalam keadaan amburadul.Jadi kita meminta Sekda Kepri,Arif Fadillah segera di copot,” ujar cori kepada awak media, Rabu (7/3/2018) Sore.

Hal senada juga di sampaikan oleh Chaidar Rahmat, agar juga mencopot asisten ||| Pemprov Kepri,Hasby juga turut di copot dari jabatannya.”Titel Strata 3 didapat oleh Hasby juga jadi pertanyaan kita. sekolah dan didapat dari mana Pendidikannya tersebut.Bahkan orang yang direkut oleh Nurdin Basirun ini dari Karimun,Kami nilai turut gagal memikul dan menjalankan Tanggung jawabnya,” tegas Chaidar.

Baca Juga :   Akibat Protes Warga Yang Merasa Pemilihannya Tidak Demokratis, Pemilihan Anggota Bamus di Jorong Subarang Parik Batal Digelar

Tidak hanya itu,Sekda kepri juga telah memanfaatkan jabatannya untuk kepentingan Pernikahan anaknya.Kita ada bukti setiap OPD di kenakan jatah-jatah untuk kebutuhan pernikahan anaknya.Bahkan lampu- lampu hias besar di kantor Gubenur Kepri dan Pemprov Kepri,diangkut untuk acara pernikahan anaknya ungkapnya.(cMczone.com/Donny)