TIM ASWASEV STAF UMUM PENGAMANAN MARKAS BESAR ANGKATAN DARAT ( SPAM MABESAD ) KUNJUNGI KODIM 0309/SOLOK

cMczone.com
cMczone.com

Solok,(www.cMczone.com) – Tim Aswasev Staf Umum Pangamanan Markas Besar Angkatan Darat (Spam Mabesad) Kunjungi Kodim 0309/Solok. Tim yang dipimpin oleh Letkol Cpl Eko Daryanto SE. M.Si Pabandya-1/Pamstal Spaban III/Pammad Spamad yang didampingi oleh Mayor Arm Usman.

Kedatangan Tim Spam Mabesad disambut oleh Dandim 0309/Solok Ltk Arh Priyo Iswahyudi, Kepala Staf Kodim 0309/Solok Mayor Inf Supadi yang di dampingi oleh Pasi Intel Kodim 0309/Solok Kapten Chb Indra Gunawan yang bertujuan untuk pengawasan dan pengendalian pelaksanaan Program Bidang Intel/Pam serta untuk melaksanakan fungsi pengawasan dan pemeriksaan terhadap pertanggung jawaban keuangan, Renlak Giat dan Lapgiat Staf Intel dan Unit Intel Kodim 0309/Solok.

cMczone.com

Pada kesempatan tersebut Ketua Tim Aswasev Spamad juga lakukan pemeriksaan Gudang Senjata yang di dampingi oleh Pasi Intel Kodim 0309/Solok dan termasuk pemeriksaan sistim pengamanan Kodim 0309/Solok.

Dandim 0309/Solok menyatakan bahwa tim pengawasan dan evaluasi dari Spamad hadir bukan untuk mencari kesalahan tetapi untuk mensosialisasikan dan menyamakan tertib administrasi terutama tertib pertanggung jawaban penggunaan anggaran dan aset-aset TNI-AD yang ada di wilayah Kodim 0309/Solok dengan harapan penggunaan anggaran dapat dipertanggung jawabkan untuk mendukung tugas pokok satuan, Sebut Dandim 0309/Solok.(red.)