oleh

Upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa/Nagari(TMMD/N) Ke – 101 Tahun 2018 Di Wilayah Kodim 0309/Solok.

cMczone.com

Solok,(www.cMczone.com) – Kamis (3/05) tepat jam 08:00 wib. Telah di laksanakan Upacara Penutupan TNI TMMD/N Manunggal Membangun Desa/Nagari(TMMD/N)Ke 101 Tahun 2018 Di Wilayah Kodim 0309/ Solok, yang berlokasi diqQa Lapangan Bola Koto Tuo Nagari Sulit Air Kec X Koto Di Ateh Kab.Solok.

cMczone.com

Bertindak Selaku Irup Kasrem 032/Wbr Kolonel Arh Sonny Septiono,Dalam Amanat Kasrem menyampaikan, ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Pemerintah Daerah yang telah mendukung terlaksananya TMMD ini secara totalitas. Kita tidak boleh menapikan situasi ini, apalagi dalam waktu dekat kita akan menyambut pesta demokrasi.

Loading...

Teknologi digital telah menjadi tulang punggung dalam berbagai aktivitas masyarakat, baik untuk kepentingan pribadi, sosial masyarakat maupun pemerintah. Melalui program fisik dan non fisik tersebut,TMMD dapat memberikan platform atau landasan kehidupan berbangsa dan bernegara yang selaras dengan cita-cita bangsa indonesia, yaitu mewujudkan negara kesatuan Republik indonesia yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil dan makmur sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945.

Agar kita senantiasa memelihara semangat kebersamaan, persatuan, toleransi atas perbedaan dan budaya Gotong -Royong, serta kepercayaan diri dalam kehidupan keseharian kita imbuhnya.

Dansatgas TMMD ke 101, Sekembali dari satuan, sebagai bahan masukan kegiatan yang akan datang segera lakukan Evaluasi secara menyeluruh kegiatan TMMD.

cMczone.com

Ikut hadir dalam upacara penutupan Dir pam ovit Kombes Agus Krisdianto. Aspers Danlantamal Kolonel Mar Qomarudin. Kasiter Rem 032/Wbr Kolonel Inf Asep Afandi. Kasilog Rem 032/Wbr Kolonel Kav Asep Solihin. Kadis BPM dan Nagari Kab.Solok Meidison,S.Sos,M.si. Danyon Zipur 2 Mayor Czi Ridwa. Kasdim 0312/Pdg Mayor Deswanto. Kasdim 0306/50. Mayor Inf Hasbullah.P. Kasdim 0319/Mtw Mayor Czi Purwadi.

Kegiatan yang berakhir pada pukul 13.00 wib ini berjalan dengan lancar dan aman, saat dimintai komentarnya Pasi Intel Kodim Kapten Indra Gunawan kepada cMczone.com berujar Dengan terlaksananya TMMD ke 101 di Sulit Air masyarakat sangat Antusias dan merasa senang Kepada TNI Atas terjalinnya kerjasama yang Baik. semoga TNI lebih bersikap baik sesuai dengan Sapta marga,Sumpah Prajurit,8 Wajib TNI.semoga apa yang telah TNI lakukan bermanfaat bagi rakyat.(red.)

Komentar

Berita Lainnya