oleh

IPDA Auzar Akhirnya Menghembuskan Nafas Terakhir,Pasca Serangan Terduga Teroris

Pekanbaru,(cMczone.com) – Mapolda Riau Berduka Pasca Serangan yang dilakukan Diduga Teroris,  Salah seorang Perwira Tinggi Polda IPDA Auzar yang semula mengalami luka dalam serangan tersebut setelah dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Rabu (16/5/2018) pagi tadi sekitar jam 09.00 WIB. Sekelompok Orang dengan mengendarai mobil avanza melakukan serangan yang mengejutkan ke Mapolda Riau yang mengakibatkan meninggalnya Petinggi Polda Riau ini serta Dua orang rekan lainnyamengalami luka.

Loading...

Ketiga korban dari pihak kepolisian. Sementara pelaku penyerangan pagi itu yang berjumlah empat orang dipastikan tewas akibat ditembak oleh pilisi.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Sunarto dalam konfrensi persnya menuturkan, Auzar tewas setelah ditabrak oleh pelaku menggunakan mobil yang dipakai untuk menyerang Mapolda Riau. Sementara dua polisi lainnya, Brigadir Jon Hendrik dari Propam terluka ibu jari kanan, satu lagi Kompol Fariz Abdullah anggota bidkum luka di belakang kepala. “Keduanya terluka dibacok pelaku,” kata Sunarto. Untuk pelaku, lanjutnya, empat orang ditembak mati. Sunarto belum bisa memastikan, mereka dari kelompok atau jaringan mana. “Masih kita selidiki,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, penyerang ini menggunakan senjata tajam, berupa samurai dan pedang. Mereka masuk menggunakan mobil, lalu menabrak pagar utama Mapolda Riau yang dijaga polisi.(red.)

Komentar

Berita Lainnya