oleh

Sugino Sosok Yang Pantas Gantikan Penghulu Yang Lama, Darussalam Butuh Pemimpin Yang Pro Warga

Rokan Hilir,(cMczone.com) – Pasca Tertangkapnya Ashari oleh Pihak kejaksaan pada 24 Januari 2018 silam,penghulu yang diduga mem beck up penjualan Hutan PT Diamond Timber Raya saat itu maka pemerintah Kab. Rokan Hilir menunjuk Faizal sebagai Pjs penghulu Darusalam yang sebelumnya bekerja di kantor Kecamatan Sinaboi.
Namun dengan berjalannya waktu, menurut pantauan yang dilakukan oleh beberapa tokoh masyarakat dirasa perlu dilakukan pemilihan penghulu yang baru, karena dengan kepemimpinan Pjs Yang sekarang dirasakan tidak ada perubahan dalam segala aktifitas di kepenghuluan.
Maka beberapa waktu yang lalu telah banyak diperbincangkan oleh masyarakat beberapa figur yang pantas untuk menjadi penghulu di Desa Darussalam, Bermunculan Nama-nama Calon PAW Penghulu di Kepenghuluan Darusalam.
Salah satunya Sugino warga kepenghuluan Darusalam yang diperkirakan menjadi calon yan paling kuat untuk menjadi penghulu yang akan memimpin Desa Darussalam kedepannya.
Munculnya nama Sugino yang santer dimasyarakat untuk menjadi calon PAW Penghulu Darusalam telah mendapat dukungan sebagian besar masyarakat Darusalam dan beberapa tokoh masyarakat, yang menghendaki perubahan sistem pemerintahan yang saat ini kurang kondusif agar kedepanya jauh lebih baik.
Sugino membenarkan mengenai issue dirinya akan mencalonkan diri menjadi penghulu, ini adalah permintaan sebahagian besar warga, semoga denganterpklihnya nanti akan mampu mwnjadi pemimpin yang amanah.pungkas salah seorang warga.(ermansah)

Komentar

Berita Lainnya