Sertu Ade Yunardi, Babinsa Yang Selalu Aktif Memberikan Motivasi Kepada Masyarakat

cMczone.com – Kesehatan adalah harta yg sangat besar bagi kita semua , dan pasti itu yang kita minta kepada Allah SWT. untuk itu kita yang sehat pada saat ini, cobalah melakukan hal hal yang baik apalagi kepada teman, tetangga ataupun saudara kita. bagaimana kita menanam kan rasa keperdulian kepada orang lain yang sedang dalam keadaan sakit .

menjenguk orang yang sedang dalam keadaan sakit itu sangat terpuji, tetapi bukan untuk di puji. seperti yang di alami ibu harmoni (54 Tahun) desa Gumanti kecamatan peranap, yang sedang dalam keadaan sakit, menimpa dirinya, dan baru 2 bulan belakangan ini suaminya meninggal dunia, ibu ini tidak meminta kepada kita ,tapi bagaimana kita bisa memberi, paling tidak meringankan keluarga ini.

Danramil 05/peranap 05/ peranap Lettu Chb revolkar Siregar, memberikan apresiasi kepada sertu Ade Yunardi selaku Babinsa yang selalu aktif memberikan motivasi kepada masyarakat desa  peranap. Baik itu kegiatan sosialisasi kepemudaan dan keagamaan di desa desa yang ada di kecamatan peranap

Seperti baru baru ini seorang anggota TNI yang bertugas di Koramil 05/peranap,  sertu Ade Yunardi beserta istri, menyempatkan waktunya untuk mengunjungi ibu harmoni (54 Tahun) pada 18/04/22). Selain memberikan motivasi agar keluarga tetap semangat melawan sakit, sertu Ade Yunardi juga memberikan bingkisan untuk keluarga ibu harmoni, walaupun yang di berikan itu tidak besar tetapi rasa keperdulian kepada masyarakat itu yg harus tetap ada.

Baca Juga :   Open Race Wali Kota Cup 2022 Berlangsung Meriah

nah Sekarang bagaimana dengan kita? Apakah rasa keperdulian itu ada? Sertu Ade Yunardi mengingatkan kita,berbuat baik lah selagi kita bisa dan pada saat kita ada, harapan sertu Ade Yunardi dimana kita tinggal , tanamkan rasa keperdulian kita kepada masyarakat , apalagi kepada warga yang sedang dalam keadaan sakit.tidak pun banyak apa yang kita berikan, Tapi perduli kepada masyarakat itu yang harus di perbanyak. Perbuatan baik dan terpuji ini harus ada sama kita semua . jangan merasa rugi karena waktu kita yg kita sisihkan untuk mengunjungi orang sakit tidak bisa menghasilkan uang , tetapi waktu kita di balas oleh Allah SWT di hari kemudian kelak.