oleh

Ketua DPD PEKAT IB Kampar Terpilih Secara Aklamasi.

-Headline-883 views

Kampar, (cMczone.com) – Posisi Ketua Dewan Pimpinan Daerah Organisasi Masyarakat Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (DPD ORMAS PEKAT-IB) Kabupaten Kampar dijabat oleh Suharmi Hasan. Ia terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Daerah (Musda) DPD ORMAS PEKAT IB Kampar yang digelar gedung guru Bangkinang pada Sabtu (25/8/2018).

Keterangan foto : Ketua DPD PEKAT IB Kampar terpilih secara aklamasi Suharmi Hasan menyampaikan Visi dan Misi kedepannya.

Musda yang dihadiri 15 pengurus Kecamatan di Kabupaten Kampar itu berlangsung meriah.

Dari pantauan awak media dilokasi, terlihat hadir pada acara Musda Rusdi Bromi selaku Sekwil Caretaker/Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Riau, Ketua Caretaker Pekat-IB Kabupaten Kampar Suharmi Hasan SH, Dokter Haliman Makmur Staff Ahli Keuangan Kabupaten Kampar,Ketua DPD Se-Provinsi Riau,Ketua DPP yang diwakili FREDI H, Wakil Kepala bidang PROGEKOP dan Para Ketua Kecamatan Se- Kabupaten Kampar.

Baca Juga :   Layangkan Somasi, FORMASI Berikan 7 Hari Ke Dinas Lingkungan Hidup Rohil
Teks Foto : Foto bersama pengurus DPD dan DPW PEKAT IB usai dilaksanakan MUSDA di Kabupaten Kampar.

Pembukaan sidang Musda PEKAT IB Kampar dipimpin langsung oleh Rusdi Bromi selaku Sekwil Caretaker/Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Riau.

Usai terpilih, Suharmi Hasan mengatakan, aklamasi itu disepakati oleh 15 hak suara pengurus Kecamatan PEKAT IB Kampar, yang hadir dalam Musda.

“Saya akan mengemban amanah ini dan membesarkan nama PEKAT IB di Kabupaten Kampar”ujarnya.

Sambung Suharmi bahwa dengan adanya ORMAS PEKAT IB ini mudahan dapat membangun dan mempererat kesatuan kita sebagai masyarakat Indonesia dan memberikan manfaat positif bagi semua kalangan masyarakat,”katanya.

Sementara itu Rusdi Bromi selaku Sekwil Caretaker/Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Riau usai terpilihnya ketua DPD PEKAT IB Kampar mengimbau agar DPD PEKAT IB Kampar dan seluruh kader baik ditingkat DPD atau DPK selalu bersatu dan tidak bisa digoyangkan oleh siapapun,”pesan Rusdi.***(Asril).

Komentar

Berita Lainnya