oleh

RUSDI BROMI SEKRETARIS PEKAT IB RIAU, DESAK KEPOLISIAN SEKTOR SINABOI TANGKAP PELAKU PENGANIAYAAN

Bagan siapiapi,(cMczone.com) – Ermansyah (36 Th) warga jalan lintas sinaboi-dumai RT.02 Desa Darussalam Kec,sinaboi Kab,rokan hilir membeberkan kronlogis penganiayaan yang dialaminya kepada Sekretaris PEKAT IB Provinsi Riau Rusdi Bromi pada Kamis siang (30/08/18).

Penganiayaan yang dilakukan oleh prayugo alias botak, yang berawal dari pertanyaan Ermasyah soal papan yang dimilikinya tidak lagi berada ditempat, yang mana papan tersebut sudah dipotong potong oleh prayugo tanpa sepengetahuan Ermansyah. Saat Ermansyah menanyakan papan tersebut kepada Prayugo alias Botak, Lalu prayugo alias botak menjawab “uda saya kumpulkan disitu bahkan yang busuk-busuk sudah saya potong pakek gergaji”. Lalu Ermansyah terkejut Sempat menanyakan kepada Saudara prayugo alias botak Siapa yang suruh kamu angkat dan potong-potong papan milik saya itu sementara papan itu udah gak ada lagi udah hilang cuman ada sisa yang dipotong-potong pakek gergaji Bebernya

Baca Juga :   40 Anggota DPRD Kabupaten Siak 2019-2024 resmi dilantik

Lalu dengan nada tinggi prayugo alias botak menghardik Ermansyah dengan kata kata tak pantas. Tak puas sampai disitu Lalu prayugo alias botak memukulin Ermansyah dengan menggunakan balok broti bagian tangan sebelah kiri tangan sebelah kanan sampai punggung bahu sebelah kiri kaki kiri. tanpa ada perlawanan Setelah kejadian Ermansyah alias Erman diamankan dirumah warga.

Gak Lama kemudian prayugo alias botak datang kembali dengan membawak senjata tajam parang imas mendatangi Ermansyah alias Erman kerumah zaini Hasan.s’ yang dalam keadaan sekarat hingga mengalami retak tulang tangan sebelah kiri.

Peristiwa tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Sinaboi dengan STPL  NO POL : B/PL/02/II/2018, namun hingga saat ini pelaku penganiayaan berat, belum ditangkap dan masih berkeliaran.

Baca Juga :   Laki-laki yang Tewas di Pelabuhan Chevron Ternyata Pelajar SMP Muhammadiyah Dumai

Mendapat laporan dari warga masyarakat tersebut Rusdi Bromi langsung mengkonfirmasikan kepada salah seorang Penyidik Polsek Sinaboi via Handphone. Rusdi Bromi berharap pelaku penganiayaan tersebut segera dapat diamankan oleh pihak kepolisian Sektor Sinaboy, masa sudah enam bulan pelaku belum juga diamankan. “kasihan kita terhadap masyarakat yang sangat berharap ketenangan dan rasa aman, Semoga Polisi akan selalu menjadi pelindung dan pengayom masyarakat, kami sebagai Mitra Kepolisian akan selalu siap memberikan Informasi yang dibutuhkan” ungkap Rusdi Bromi.

Hingga saat ini korban penganiayaan memilih untuk tinggal diluar daerahnya karena pelaku penganiayaan Paryugo alias Botak masih berkeliaraan di sinaboi dan mengancam akan menghabisi korban

Komentar

Berita Lainnya